London (Antara Bali) - Boyband Anglo-Irlandia One Direction memperkokoh pencapaiannya untuk bertengger di urutan teratas kedua kalinya di chart album Inggris dengan rilis baru mereka "Midnight Memories",  dengan angka penjualan yang ditundukkan pada Minggu.

Album studio ketiga Direction yang termasuk lima band terkuat saat ini mengalahkan "Take That"nya penyanyi Gary Barlow dari album solo terbarunya, "Since I Saw You Last", dalam perlombaan menuju ke posisi puncak.

Official Charts Company, yang mengkompilasi angka-angka itu, mengatakan bahwa "Midnight Memories" telah terjual 237.000 kopi pada pekan terakhir, membuatnya menjadi album dengan penjualan tercepat pada tahun 2013.

One Direction telah menikmati sukses global ketiga sejak muncul pada tahun 2010 dengan serial "The X Facto ", ajang lomba pencari bakat televisi Inggris di mana Barlow sebagai jurinya pada saat ini.

Album perdana mereka, "Up All Night", mencapai nomor dua di Inggris pada tahun 2011 dan mereka lanjutkan dengan  "Take Me Home", ke puncak chart tahun lalu. Keduanya juga menduduki puncak chart album AS.

Barlow harus puas di posisi kedua, sementara "Take That" mitranya Robbie Williams tergelincir dari posisi pertama ke posisi ketiga dengan "Swings Both Ways". (Antara/Reuters/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013