Singaraja (Antara Bali) - Klub voli putra Inna Grand Bali Beach (IGBB) menantang klub PDAM Sidoarjo di babak semifinal Liga Voli Indonesia Divisi I di GOR Bhuana Patra, Singaraja, Sabtu.

IGBB meraih tiket semifinal setelah mengandaskan perlawanan Pasundan, Jawa Barat, dengan skor 3-1, Jumat (1/11) malam.

Namun langkah IGBB tidak diikuti klub sedaerah, Jeep Volleyball Club (JVC) Singaraja, yang pada pertandingan penyisihan terakhir harus mengakui ketangguhan Double N dengan skor 1-3.

Di babak semifinal lainnya akan mempertemukan Double N dengan Bank Jateng yang dalam pertandingan sebelumnya menyudahi perlawanan Asabri dengan skor tipis 3-2.

Pada bagian putri tuan rumah JVC Singaraja akan berhadapan dengan TNI-AL, sedangkan Putri Banyuwangi akan meladeni tantangan Vopgard di tempat yang sama.

Pembina JVC, Putu Mardika, tidak kecewa atas kegagalan tim putranya menembus babak final kejuaraan nasional itu. "Mereka sudah berjuang maksimal dan mampu mengimbangi permainan tim-tim berpredikat nasional," ujarnya.

Ia tidak menargetkan JVC masuk babak final dalam kejuaraan nasional yang pertama kalinya digelar di Singaraja, Kabupaten Buleleng, itu. (M038)

Pewarta: Oleh I Made Tirthayasa

Editor : M. Irfan Ilmie


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013