Denpasar (Antara Bali) - SPC Mobile meluncurkan ponsel pintar dengan harga murah dan berkualitas dengan menargetkan memperluas sayap bisnisnya di pasar lokal.

"Kami ingin memperluas sayap bisnis dengan komitmen menjamin produk berkualitas dengan harga yang terjangkau," kata kepala Operasional SPC Mobile Raymond Tedjokusumo di Denpasar, Rabu.

Ia mengatakan  peluncuran ponsel pintar ini dilakukan melihat potensial Bali sebagai kawasan pariwisata dan bisnis sehingga pihaknya optimis akan diterima dengan baik oleh masyarakat Bali.

Raymond Tedjokusumo menuturkan SPC Mobile meluncurkan ponsel pintar S7 Arena dan S3 revo yang memiliki spesifikasi cukup mempuni dikelasnya.

Salah satunya S7 arena merupakan ponsel yang berprosesor Quad Core 1,2 GHz pertama dengan dual GSM, layar yang super jernih, sistem android 4.2 jelly bean, memori internal 4GB, dan kamera 8 MegaPixel.

Sementara S3 Revo memiliki prosesor dual core, sistem operasi android jelly bean, memori internal 2GB, dan kamera 3 MegaPixel.

"Harga untuk S7 arena dijual dengan harga Rp.1,2 juta dan S3 revo dibandrol dengan harga Rp.500 ribu," ujarnya.
    
Ia mengatakan, kedua ponsel tersebut dilengkapi beragam aplikasi media sosial seperti facebook, line, we chat, kakao talk, instagram, twitter dan termasuk Blacberry Messengger yang baru hadir secara multiplatform.
    
Hal sama diungkapkan  Vicky Shu artis indonesia yang menjadi duta besar merek SPC Mobile tersebut mengatakan kualitas ponsel pintar ini sangat bagus dan sudah banyak aplikasi program yang lengkap.
    
"Saya bangga menggunakan roduk ini dimana ada aplikasi itu untuk mengunduh lagu dan kualitas ponsel ini sudah sangat lengkap," katanya.
    
Vicky Shu menuturkan ponsel pintar tersebut sesuai dengan kebutuhanya sebagai penyanyi maupun pengusaha dimana dipermudah dengan kehadiran SPC Store yang memuat dirinya semakin mudah menggunakan.
    
"Saya sangat mudah memantau perkembangan bisnis dan jadwal syuting setiap waktu dengan ponsel pintar ini," ucapnya. (WRA)

Pewarta: Oleh Imade Surya

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013