Denpasar (Antara Bali) - Indonesia Polygon Factory Team (PFT) yang berkekuatan enam pebalap sepeda gunung akan ikut ambil bagian dalam kegiatan internasional yang melibatkan peserta dari berbagai negara di kawasan Asia Pasifik.

"Kegiatan tersebut akan berlangsung di kawasan Bukit Tengah, Kabupaten Klungkung, 70 km timur Denpasar pada hari Minggu, 27 Oktober mendatang," kata Indra Ghrawita dari Indonesia PFT di Denpasar, Selasa.

Ia mengatakan, keenam pebalap sepeda gunung yang sudah berpengalaman dalam berbagai kegiatan di tingkat internasional itu terdiri atas tiga atlet binaan warga negara asing dan tiga atlet binaan warga negara Indonesia.

Tiga atlet binaan warga negara asing itu terdiri atas Fabien Cousierie asal Prancis dan dua orang lainnya asal Australia masing-masing Gaulame Cauvin dan Tracey Harnah.

Tiga warga negara Indonesia binaan perusahaan produksi sepeda polygon yang berpusat di Sidoarjo, Jawa Timur itu meliputi Hildan Apos Katana, Agung Fambodi dan Ditra Pranata.

Indra Ghrawita menambahkan, kegiatan yang berlangsung di kawasan Bukit Tengah Kabupaten Klungkung melibatkan peserta dari berbagai negara antara lain Jepang dan Filipina itu menyangkut kemampuan mendaki dan turun bukit di atas sepeda gunung.

Tim Indonesia Polygon yang sudah berpengalaman dalam kegiatan internasional itu diharapkan mampu meraih prestasi gemilang.

Keenam anggota tim Indonesia yang akan diturunkan dalam kegiatan internasional tersebut akan mengadakan pertemuan dengan para pengguna sepeda gunung di Indonesia, khususnya Bali di Denpasar pada hari Kamis, 24 Oktober 2013.

Jumpa dengan pengguna sepeda gunung itu terbuka untuk umum yang berlangsung di jalan Tengku Umar Denpasar mulai pukul 17.00 waktu setempat, tutur Indra Ghrawita.  (M038)

Pewarta: Oleh IK Sutika

Editor : M. Irfan Ilmie


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013