London (Antara Bali) - Presiden Juventus Andrea Agnelli menyatakan relatif melemahnya finansial kompetisi Serie A bermakna akan munyulitkan bagi klubnya untuk terus mempertahankan sejumlah pemainnya seperti gelandang Prancis Paul Pogba.

Pogba, 20, bergabung denga Juventus dari Manchester United pada tahun lalu dan ia memainkan peran penting bagi sukses klub Turin tersebut mempertahankan gelar juaranya pada musim lalu sebelum ia memulai debutnya untuk Prancis awal tahun ini.

Bagaimana pun, Agnelli yang masih percaya bahwa keberuntungan belum memudar bagi pemuncak kompetisi Italia itu dan kini hanya menempati posisi ketiga dalam Liga Champions, mungkin akan menyulitkan Juventus untuk mempertahankan keinginannya.

"Saya mencoba untuk berpikir bahwa apa yang akan kami lakukan pada dua atau tiga tahun mendatang jika kami mendapatkan penawaran masif untuk satu pemain yang paling berbakat yang kami miliki saat ini; Pogba, pemain Prancis berusia 20 tahun.

"Akankah kami mampu mempertahankan dia? Saya tidak tahu. Saya tidak yakin untuk saat ini mempunyai kekuatan untuk mempertahankan pemain seperti dia."

"Lihat saja apa yang terjadi di AC Milan. Mereka melepas Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva (ke Paris Saint-Germain) untuk membayar tagihan-tagihan mereka. (Antara/AFP/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013