Denpasar (Antara Bali) - Best Western Resort Kuta meraih penghargaan "Best Service Award 2013" karena selama periode satu tahun telah memberikan kepuasan pelanggan paling tinggi di antara hotel lainnya di Asia dan Timur Tengah.

"Keberhasilan ini merupakan kebanggaan bagi kami. Hasil yang kami capai ini merupakan tujuan kami yaitu memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan," kata Benedictus Jodie selaku General Manager Best Western Resort Kuta dalam rilisnya di Denpasar, Kamis.

Menurut dia, keberhasilan yang diraihnya selama ini berkat dukungan dari berbagai pihak tertama menejemen Best Western Resort Kuta yang telah bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan terhadap para pelanggan.

Sementara itu, Pramitha Ayu selaku Asistant Marcom Manager Best Western Resort Kuta mengatakan, keberhasilannya dalam memberikan pelayanan terhadap pelanggan berhasil menandingi beberapa Best Western di Asia dan Middle East.

"Ini membuktikan bahwa Indonesia juga bisa berkompetensi dengan negara lain dan keberhasilan ini merupakan awal menuju kesuksesan selanjutnya," ujarnya.

Acara tahunan dari Best Western International itu diikuti oleh owner dan general menejer seluruh Best Western Asia dan Middle East dengan harapan mempererat keluarga besar Best Western sekaligus rencana perkembangannya kedepannya.

Puncak acara dengan penyerahan penghargaan kepada beberapa hotel yang masuk dalam kategori dari Best Western International.(WRA)

Pewarta: Oleh Wira Suryantala

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013