Kuta (Antara Bali) - Best Western Internasional (BWI) berencana menambah dua hotel baru di Bali untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi para wisatawan yang akan berlibur ke Pulau Dewata.

"Bali merupakan salah satu daerah pariwisata terkenal sehingga memiliki diperlukan banyak fasilitas pelayanan kepada para wisatawan untuk memberikan kenyamanan saat berada di Bali," kata Glenn de Souza selaku Vice President of International Operation for Asia and the Middle East BWI di Kuta, Kabupaten Badung, Senin.

Ia menjelaskan bahwa dua penambahan hotel yang rencana dibangun di Bali yaitu di kawasan wisata Ubud, Kabupaten Gianyar dan di Uluwatu, Kabupaten Badung.

Terkait dengan desain bangunan hotel baru itu, pihaknya tetap akan mengutamakan konsep arsitektur Bali dan mengadopsi gaya modern.

Namun, pihaknya belum bisa merinci kapasitas kedua hotel tersebut. "Kami belum bisa mengonformasikan secara rinci pembangunan hotel tersebut karena masih dalam tahap penyelesaian," ujarnya.

Dengan demikian, Best Western nantinya akan memiliki enam hotel baru yang ada di Pulau Dewata.

Pihaknya mengakui banyaknya persaingan bisnis perhotelan di Bali, namun dengan memberikan pelayanan yang maksimal bisa menggaet pangsa pasar tersebut.  (WRA)

Pewarta: Oleh Wira Suryantala

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013