Singaraja (Antara Bali) - Warga Desa Gunungsari, Kabupaten Buleleng, Bali, tewas dengan luka bakar di sekujur tubuhnya akibat tersengat listrik saat memanjat kebun kelapa.

"Dalam pemeriksaan kami, tidak ditemukan ada unsur tindak kejahatan pada tubuh korban," kata Kepala Sub-Bagian Humas Kepolisian Resor Buleleng Ajun Komisaris Made Mustika di Singaraja, Sabtu.

Ia mengungkapkan bahwa Ketut Atap (55) sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di Dusun Sekar, Desa Gunungsari, Kecamatan Seririt, oleh saksi bernama I Nyoman Arjana (40), Jumat (6/9) sore.

"Saat ditemukan, posisi korban telentang dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa," kata Made Mustika.

Korban diduga tersengat kabel listrik bertegangan tinggi saat memanjat pohon kelapa sebagaimana luka bakar yang dialami korban. Setelah tersengat korban langsung terjatuh.

Sementara itu, kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Raya Singaraja-Amlapura, tepatnya di Desa Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Jumat (6/9).

Tidak ada korban meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. Namun akibat peristiwa tersebut kedua pengendara sepeda motor yang sama-sama tidak mengenakan helm dilarikan ke RS Kertha Usada, Singaraja.

Informasi yang dihimpun dari Polres Buleleng menyebutkan bahwa Ni Made Tirta Ningsih (38) yang mengendarai sepeda motor nomor polisi DK-8107-VB tanpa memperhatikan kondisi lalu lintas memutar balik. (WRA) 

Pewarta: Oleh I Made Tirthayasa

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013