Manchester (Antara Bali) - Pelatih Chelsea Jose Mourinho memberi kesan kalau perburuan klubnya terhadap penyerang Manchester United Wayne Rooney akan berakhir menyusul hasil imbang 0-0 dalam pertandingan kedua tim itu, Senin (Selasa WIB).

Mourinho sudah mengajukan dua kali penawaran untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu yang ditolak oleh United dan setelah Rooney bermain sangat baik dalam pertandingan di Old Trafford, pelatih Chelsea tersebut mengaku ia mungkin kehilangan bintang Inggris itu.

"Ini klub istimewa dengan penggemar istimewa dan saya pikir mungkin sekarang dia berpikir ingin tetap bertahan," kata Mourinho.


"Jika itu keputusannya, kami akan menghormati itu dan mengatakan itu sudah berakhir. Kalau sekarang, dia tidak ingin pergi, tetapi kita perlu tahu apa yang terjadi." ujar dia.

Berbicara kepada para pewarta, Mourinho mengatakan dia akan menunggu hanya selama 48 jam bagi Rooney untuk mengambil keputusan tentang masa depannya dan meminta penyerang itu untuk membuat pernyataan yang jelas tentang keinginannya. (Antara/AFP/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013