Mumbai (Antara Bali) - Sosio-drama garapan sutradara Bollywood Prakash Jha 'Satyagraha' yang diperankan bintang-bintang besar  seperti Amitabh Bachchan, Ajay Devgn dan Kareena Kapoor akan mulai diedarkan  pada 30 Agustus.

UTV Motion Pictures  and Jha mengumumkan tanggal rilis film drama multi-bintang dengan peran yang impresif termasuk antara lain Arjun Rampal, Manoj Bajpayee dan Amrita Rao, kata pernyataan yang dikeluarkan di Mumbai.

"Agustus adalah bulan yang sangat ramai dengan tiga film besar dilepaskan. Kami memiliki jendela yang jelas dua-pekan dari sekarang untuk "Satyagraha" dan  ditunggu banyak film pada Agustus yang akan mendapatkan ruang bernapas bagi mereka," kata Jha.

Sosio-drama Prakash Jha 'Satyagraha' dibintangi Amitabh Bachchan, Ajay Devgn dan Kareena Kapoor diperkirakan akan menggebrak layar lebar pada 30 Agustus itu.

Dua film besar lainnya yang juga akan dirilis pada Agustus adalah   'Chennai Express' (8 Agustus) dibintangi Shah Rukh Khan, dan Milan Luthria dalam 'Once Upon A Time In Mumbaai Dobara' (15 Agustus). (*/PTI/DWA)

Pewarta:

Editor : Dewa Sudiarta Wiguna


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013