- EKSPANSI MULTI PLATFORM INI MENCIPTAKAN PENGALAMAN BAGI PANGSA PASAR YANG LEBIH LUAS

Toronto (Antara Bali) - Keek mengumumkan peluncuran aplikasi video sosialnya untuk platform seluler Microsoft. Jadi, bagi Anda yang telah menantikan kemunculan Keek pada Windows Phone 8, kini dapat membuat dan berbagi video ke seluruh dunia dengan jaringan video sosial yang sangat populer.

Keek merupakan aplikasi video sosial resmi pertama untuk Windows Phone Store. Meski aplikasi ini  memberikan keunikan tersendiri bagi pengguna sistem operasi Windows Phone, aplikasi ini tetap memberikan semua fitur yang sama seperti yang ditemukan pada versi iOS, Android, dan BlackBerry.

"Kami mendapat banyak permintaan dari para pengguna perangkat Windows Phone," ungkap Isaac  Raichyk, Pendiri dan CEO Keek. "Tentunya, kami juga sangat tak sabar untuk membawa pengalaman unik Keek ke pangsa pasar yang lebih luas."

Pertumbuhan Keek sangat pesat seiring dengan pengintegrasiannya ke berbagai platform yang berbeda. Peluncuran Keek pada Windows Phone 8 memberikan akses ke sebuah komunitas baru, melengkapi komunitas pengguna Keek di seluruh dunia yan telah mencapai 50 juta pengguna. Dalam enam bulan terakhir, Keek telah menjadi aplikasi jejaring sosial nomor satu di 70 negara. Selama bulan Mei, jejaring sosial unik ini telah dikunjungi oleh lebih dari 186 juta orang, melayani lebih dari 3,5 miliar tampilan laman dan lebih dari 632 juta video yang telah ditonton.

Aplikasi Keek telah tersedia untuk diunduh di Windows Phone Store.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Keek, silakan kunjungi http://www.keek.com/about

Sekilas tentang Keek

Keek adalah jenis jejaring sosial baru yang memungkinkan para pengguna membuat video berdurasi 36 detik ("keeks") dan dapat secara instant membaginya dengan orang-orang di selurh dunia. Keek  sangat mudah digunakan, sangat cepat, dan 100%  gratis. Aplikasi ini tersedia pada App Store, Google Play, BlackBerry World, dan kini Windows Phone Store.

http://www.keek.com

Kontak Media:
Miranda McCurlie
O: +1-416-782-0200 ext. 252
M: +1-416-566-8919
Email: press@keek.com
(Antara/PRNewswire/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013