Stephen Mormoris akan Menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pemasaran Global American  Fragrances, Coty Prestige
Johanna Businelli akan Menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pemasaran Color Cosmetics, Coty Beauty

New York (Antara Bali) - Coty Inc. (NYSE: COTY), perusahaan kecantikan global terkemuka, telah mengumumkan pengangkatan Stephen Mormoris sebagai wakil presiden senior unit Pemasaran Global American Fragrances, Coty Prestige, yang mulai berlaku pada tanggal 1 Juli 2013. Selain itu, Johanna Businelli akan menempati jabatan baru, wakil presiden senior pada Color Cosmetics, Coty Beauty.

Pada jabatan barunya, Mormoris bertanggung jawab untuk memperkuat relasi dengan sejumlah merek ternama seperti Calvin Klein, Marc Jacobs, dan Balenciaga, serta mengembangkan berbagai produk fashion/gaya hidup Coty dalam sektor wewangian. Selain itu, dia juga bertanggung jawab untuk mencari peluang kemitraan dengan berbagai produk wewangian baru serta mengembangkan ebrbagai bentuk kerjasama baru dengan para mitra yang sudah ada. Mormoris merupakan bawahan langsung dari Jean Mortier, presiden Coty Prestige.

"Steve adalah seorang pemasar kawakan yang memiliki prean penting di dalam kesuksesan Coty dalam 12 tahun terakhir," kata Jean Mortier. "Berkat kreativitasnya, naluri bisnisnya, dan pemahaman luas di dalam tren pasar global, dia berhasil menciptakan sejumlah produk wewangian dan kosmetik yang berkualitas tinggi, bertahan lama, dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan para konsumen. Dengan peran barunya ini, dia diharapkan akan semakin memperkuat ambisi global produk-produk kami, seiring dengan kami terus mengembangkan Coty sebagai pemimpin di dalam indsutri kecantikan dunia."

"Saya memiliki visi dan gairah yang nyata bagi Coty, industri kecantikan, dan para mitra kami yang telah sangat berkontributif di dalam kesuksesan kami," kata Mormoris. "Saya menantikan untuk dapat mulai bekerja dan membantu mengembangkan Coty melalui Coty Prestige; potensinya sungguh luar biasa.” Moromoris, yang bergabung dengan Coty pada tahun 2001, merupakan orang dibalik portofolio wewangian Coty Beauty, yang membangun fondasi fashion dan merek wewangian selebritis, yang terdiri dari produk prestisius dan umum, serta mengawasi kuatnya pertumbuhan organis. Sebagai contoh, di telah mengembangkan kemitraan yang kuat degnan sejumlah mitra resmi Coty, di antaranya Halle Berry, David dan Victoria Beckham, Beyonce, Celine Dion, Guess, Heidi Klum, Kylie Minogue, Kate Moss, dan Katy Perry.

Kontribusinya selama bekerja di Coty, meliputi; pengembangan portofolio kosmetika warna Coty, yang kini mencakup produk-produk berharga terjangkau hingga produk-produk premium; berkontribusi di dalam mengembangkan Rimmel menjadi sebuah produk kosmetik global yang sangat populer; berkontribusi memperkuat posisi Sally Hansen di dalam kategori kosmetika perawatan kuku di Amerika Serikat, yang menciptakan beragam pilihan warna kosmetika, tempelan kuku, dan teknologi gel warna kuku.

Sementara itu, peran yang akan diemban oleh Businelli merupakan jabatan eksekutif pemasaran senior pertama yang sepenuhnya didedikasikan untuk kosmetika warna, yang notabene merupakan segmen produk kedua terbesar dan dengan pertumbuhan terpesat di Coty. Selama karirnya, Businelli memiliki pengalaman segudang dan kredibilitas di dalam segmen pemilihan warna kosmetika. Dia akan bertanggung jawab dalam ekspansi portofolio kosmetika warna Coty pada beberapa merek, seperti Astor, Rimmel, Sally Hansen, Manhattan, dan NYC. Selain itu, dia, bersama dengan Kepala Pejabat Ilmuwan Ralph Macchio, akan memimpin Dewan Inovasi Teknologi Warna Coty. Businelli merupakan bawahan langsung Renato Semerari, presiden Coty Beauty.

"Johanna telah mengukir portofolio diri yang sangat kuat pada pengembangan bisnis kami. Dengan antusiasme dan kompetensinya yang tak perlu diragukan lagi, dia akan memberikan dampak dan perbedaan yang nyata di dalam segemen kosmetika warna, yang merupakan segmen kosmetika terbesar kedua bagi Coty," kata Renato Semerari.         

"Manifestasi kreatifitas dari jabatan ini menunjukkan vitalnya sektor kosmetika warna bagi Coty," kata Businelli. "Dengan adanya kesempatan positif ini, saya akan dapat memanfaatkan ilmu dan pengalaman pemasaran saya untuk mengembangkan kosmetika warna perusahaan ini."

Businelli bergabung dengan Coty pada tahun 1997, bertepatan dengan pengakuisisian Rimmel oleh Coty. Sejak saat itu, dia telah menjabat berbagai posisi di dalam pemasaran dan manajamen umum, baik di Amerika Serikat maupun di Italia. Kontribusi terbarunya yakni bertanggung jawab di dalam pemasaran perdagangan global kosmetika warna; bekerja sama dengan tim-tim Coty di seluruh dunia untuk  mensinergikan inisiatif pemasaran Coty dengan prioritas perusahaan.

Untuk informasi selengkapnya tentang produk-produk Coty, silakan kunjungi  www.coty.com.

Tentang Coty Inc.

Coty adalah perusahaan kecantikan global terkemuka dengan pendapatan bersih sebesar $4,6 miliar pada tahun fiskal yang berakhir tanggal 30 Juni 2012. Coty, yang didirikan di Paris pada tahun 1904, adalah perusahaan yang murni berkecimpung dalam dunia kecantikan dengan portofolio wewangian terkenal, kosmetik pewarna, dan produk perawatan kulit & tubuh yang dijual di lebih dari 130 negara dan wilayah. Penawaran produk Coty mencakup merek global seperti adidas, Calvin Klein, Chloé, Davidoff, Marc Jacobs, OPI, philosophy, Playboy, Rimmel, dan Sally Hansen. Untuk informasi tambahan tentang Coty Inc., silakan kunjungi www.coty.com
(Antara/PRNewswire/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013