New York (Antara Bali) - Coty Inc. (Coty) hari ini mengumuman penetapan harga penawaran umum sebanyak 57.142.857 saham umum kelas A dengan harga per sahamnya senilai 17,50 dolar Amerika. Saham umum kelas A Coty diperkirakan akan mulai diperdagangkan di Bursa Efek New York tanggal 13 Juni 2013 dengan kode saham "COTY". Saham tersebut diperdagangkan oleh pemegang saham Coty saat ini, dan Coty tidak akan menerima hasil dari penjualan saham ini. Para pemegang saham juga telah memberikan pilihan kepada para penjamin emisi berupa pemberian waktu selama 30 hari untuk mempertimbangkan membeli 8,571,428 saham umum kelas A lainnya dengan harga penawaran perdana yang lebih murah dari potongan harga penjaminan.

BofA Merrill Lynch, J.P. Morgan Securities LLC, Morgan Stanley, Barclays, Deutsche Bank Securities, dan Wells Fargo Securities bertindak sebagai pengelola reservasi gabungan untuk penawaran saham ini. Lazard Capital Markets, Piper Jaffray, dan RBC Capital Markets bertindak sebagai kepala pengelola.  BNP PARIBAS, Credit Agricole CIB, HSBC, ING, Moelis & Company, RBS Securities Inc., Sanford C. Bernstein, dan Santander bertindak sebagai pengelola bersama. Sedangkan, Ramirez & Co., Inc., Telsey Advisory Group, dan The Williams Capital Group, L.P. bertindak sebagai pengelola bersama junior.

Pernyataan pendaftaran terkait penjualan surat-surat berharga ini telah diajukan kepada, dan akan diresmikan oleh, Komisi Sekuritas dan Bursa Efek Amerika Serikat. Siaran pers ini bukan merupakan suatu penawaran untuk menjual atau ajakan untuk membeli, tidak juga akan ada penjualan surat-surat berharga apapun di negara bagian atau yurisdiksi apapun karena penawaran, ajakan atau penjualan semacam itu akan melanggar hukum karena pendaftaran atau peresmian penjualan surat berharga belum di bawah undang-undang sekuritas dari negara bagian atau yurisdiksi apapun.

Penawaran atau penjualan apapun akan disahkan dengan cara tertulis prospektus yang membentuk bagian dari pernyataan pendaftaran efektif. Salinan dari prospektus final terkait surat-surat berharga ini dapat diperoleh, bila tersedia, dari: BofA Merrill Lynch, 222 Broadway, New York, New York 10038, untuk perhatian: Departemen Prospektus atau dg.prospectus_requests@baml.com; J.P. Morgan Securities LLC, via Broadridge Financial Solutions, 1155 Long Island Ave, Edgewood, New York 11717, telepon: 1-866-803-9204; atau Morgan Stanley, untuk perhatian: Departemen Prospectus, 180 Varick Street, Lantai 2, New York, NY 10014, telepon: 1-866-718-1649, email: prospectus@morganstanley.com.

Tentang Coty Inc.

Coty adalah perusahaan terdepan dalam bidang kecantikan dunia. Coty, yang didirikan di Paris pada tahun 1904, merupakan perusahaan kecantikan yang berfokus pada satu bidang saja dengan portofolio produk wewangian, kosmetika warna, dan perawatan tubuh & kulit terkemuka yang dijual di lebih dari 130 negara dan wilayah. Penawaran produk Coty, meliputi merek global, seperti adidas, Calvin Klein, Chloe, Davidoff, Marc Jacobs, OPI, philosophy, Playboy, Rimmel, dan Sally Hansen.
Untuk informasi tambahan tentang Coty Inc., silakan kunjungi www.coty.com

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini berisi sejumlah pernyataan berwawasan ke depan. Kata, dan variasi kata-kata seperti "percaya," "mengharapkan," "merencanakan," "melanjutkan," "akan", "harus," dan ungkapan sejenis dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan kami, seperti tetapi tidak terbatas pada, pernyataan tentang dimulainya perdagangan saham umum Kelas A Coty pada NYSE. Pernyataan berwawasan ke depan ini melibatkan risiko dan ketidakpastian, banyak yang berada di luar kendali kami, dan sejumlah faktor penting yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara materi dari apa yang kami nyatakan di pernyataan berwawasan ke depan termasuk, namun tidak terbatas pada, gangguan perdagangan, penangguhan atau batas atau kesulitan dalam memenuhi persyaratan NYSE. Untuk informasi tambahan mengenai hal ini dan faktor lainnya yang dapat mempengaruhi pernyataan berwawasan ke depan kami, lihat faktor risiko kami, karena faktor-faktor tersebut dapat berubah dari waktu ke waktu, yang ditetapkan dalam pengajuan kami dengan SEC, termasuk pernyataan pendaftaran kami pada Formulir S-1, sebagaimana telah diubah dari waktu ke waktu. Kami menafikan dan tidak berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi setiap pernyataan berwawasan ke depan dalam siaran pers ini, kecuali seperti yang dipersyaratkan oleh hukum atau peraturan yang berlaku.
(Antara/PRNewswire/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013