- Pada Jabatan Barunya tersebut, Eksekutif Kawakan Coty Tersebut Bertugas untuk Mempromosikan Citra Coty secara Global

New York (Antara Bali) - Coty Inc., pemimpin di dalam industri kecantikan global, telah menunjuk salah satu bakat terbaik yng dimiliki perusahaan ini, Catherine Walsh, untuk mengisi posisi baru sebagai wakil presiden senior divisi Corporate Communications. Dengan peran barunya tersebut dan juga peningkatan perusahaan, Coty siap untuk terus memperkuat pembangunan merek globalnya.



"Catherine Walsh telah menjadi kunci di dalam penciptaan dan pengembangan portofolio Amerika Coty Prestige sejak dia mulai bekerja bersama kami pada tahun 2001," kata Bapak Michele Scannavini, CEO Coty Inc. "Semangatnya di dalam industri kecantikan, rasa ingin tahu alami, dan kemampuan pemasaran uniknya telah berkontribusi di dalam kesuksesan Coty Prestige dalam 10 tahun terakhir, dan semua karakteristiknya tersebut yang notabene meyakinkan saya bahwa dia orang yang tepat untuk jabatan ini."

Pada jabatan barunya, Walsh bertanggung jawab dalam mempromosikan pencitraan korporasi Coty, mengimplementasikan komunikasi finansial yang efektif, memimpin Coty Cares, mengembangkan kapabilitas digital, dan memimpin komunikasi internal. Beberapa unit yang bertugas langsung untuk membantunya melaksanakan tugas-tugasnya ialah sebuah tim lintas divisi yang mencakup beberapa representatif dari departemen Corporate Public Relations, Corporate Sustainability, Global Digital, dan Employee Communication.

"Saya telah berada di dalam keluarga besar Coty selama lebih dari 10 tahun, dan sekarang saya siap untuk membantu Coty menjadi salah satu merek terbesar di dalam industri kecantikan," kata Walsh. "Misi saya adalah untuk menjamin merek kami diakui dan dikagumi oleh para perusahaan kecantikan lainnya, peritel, konsumen, pemasok, dan seluruh karyawan. Dengan dukungan tim yang luar biasa, saya yakin kami pasti bisa mewujudkan seluruh tujuan-tujuan tersebut dan bahkan lebih banyak lagi."

Pencapaian-pencapaian Walsh selama mengabdi di Coty meliputi kesuksesan menghidupkan kembali wewangian selebriti dengan membangun kemitraan jangka panjang dengan Jennifer Lopez, menciptakan berbagai konsep dan produk baru dengan Marc Jacobs dan Balenciaga, dan membawa sejumlah produk ternama, seperti Calvin Kelin, ke tingkat yang lebih tinggi. Selain itu, dia juga terdaftar sebagai Dewan Penasihat Industri Fashion Institute of Technology dan Dewan Direksi pada Chinati Foundation.

Untuk informasi lengkap mengenai seluruh produk Coty, silakan kunjungi www.coty.com.

Tentang Coty

Coty adalah perusahaan kecantikan global terkemuka dengan pendapatan bersih sebesar $4,6 miliar pada tahun fiskal yang berakhir tanggal 30 Juni 2012. Coty, yang didirikan di Paris pada tahun 1904, adalah perusahaan yang murni berkecimpung dalam dunia kecantikan dengan portofolio wewangian terkenal, kosmetik pewarna, dan produk perawatan kulit & tubuh yang dijual di lebih dari 130 negara dan wilayah. Penawaran produk Coty mencakup merek global seperti adidas, Calvin Klein, Chloé, Davidoff, Marc Jacobs, OPI, philosophy, Playboy, Rimmel, dan Sally Hansen.

Untuk informasi tambahan terkait Coty Inc., silakan kunjungi www.coty.com
(Antara/PRNewswire/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013