Madrid (Antara Bali) - Kapten Valencia David Albelda tidak ditawarkan kontrak baru dan gelandang bertahan itu akan meninggalkan klub tersebut setelah bermain di sana selama 15 tahun, kata klub Spanyol itu pada Senin (Selasa Wita).

"(Ia) mengakhiri 15 musim yang brilian di Mestalla, di mana ia memenangi dua gelar Liga Spanyol, Piala UEFA, Piala Super Eropa, Piala Raja, dan Piala Super Spanyol," kata Valencia dalam pernyataan di situs resmi mereka (www.valenciacf.com).

Klub mengatakan alasan-alasan untuk tidak memperpanjang kontrak Albelda telah dijelaskan kepada pemain 35 tahun itu pada pertemuan di Senin pagi yang dihadiri presiden baru Amadeo Salvo dan pelatih Miroslav Djukic, yang pernah bermain bersama Albelda.

Mantan pelatih Serbia Djukic ditunjuk untuk menggantikan Ernesto Valverde pekan lalu.

"Valencia mendoakan David Albelda, salah satu pemain terpenting dalam sejarah tim dan legenda hidup 'Valencianismo,' yang terbaik bagi karir profesionalnya di masa yang akan datang dan kehidupan pribadinya," tambah klub.

"Albelda meninggalkan tanda yang tidak terhapuskan bagi semua orang yang terhubung dengan Valendia dan klub, yang akan selalu menjadi rumahnya." (Antara/Reuters/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013