Los Angeles (Antara Bali) - Penyanyi pop, yang juga juri "American Idol", Mariah Carey akan meninggalkan lomba nyanyi di TV itu dan memulai lawatan dunia pada tahun depan, kata pernyataan petugas hubungan masyarakatnya.

"Mariah Carey menegaskan lawatan dunia dan mengatakan selamat tinggal kepada Idol 2," kata petugas humas perusahaan PMK BNC di Twitter.

Ocehan itu mengatakan Carey merencanakan perjalanan untuk  mempromosikan "single" terbaru "Beautiful", yang menampilkan penyanyi Miguel. Carey, 43 tahun, dilaporkan memperoleh 18 juta dolar AS untuk musim lalu dari acara Fox itu.

Kekuatan bintang Carey, dan sobatnya juri rapper Nicki Minaj serta penyanyi country Keith Urban gagal menghentikan acara dengan peringkat makin merosot itu. Nicki Minaj juga dikabarkan bermaksud meninggalkan acara lomba itu.

Juri lama Randy Jackson mengatakan awal bulan ini dia tidak akan kembali ke acara tersebut, yang memiliki catatan penonton terendah 14,2 juta pada akhir musim kontes 16 Mei. Fox dimiliki oleh News Corp. (LHS)

Pewarta:

Editor : Ni Luh Rhismawati


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013