Miami (Antara Bali)  - Gebrakan kuarter ketiga yang dilakukan LeBron James membantu Miami Heat memenangkan pertandingan   90-79 atas Indiana Pacers, Kamis, sehingga mereka sementara unggul 3-2 dalam pertandingan final kompetisi bola basket NBA Wilayah Timur.

Miami sempat kecolongan 40-44 pada pertengahan permainan tetapi James menaikkan irama permainan timnya pada kuarter ketiga dan membantu Heats mendapatkan angka 30-13 atas Indiana.  

Atlet sebagai empat kali peraih penghargaan sebagai pemain terbaik NBA (MVP) itu mengalahkan Pacers pada kuarter itu, membuat catatan 16 poin dengan tembakan "seven-of-10", didukung Udonis Haslem yang menyumbang 10 poin pada kuarter itu.  

Kendati Indiana mengawali permainan kuarter keempat dengan keunggulan 5-0, sedangkan James diberi kesempatan menarik nafas, Miami masih dapat menahan tekanan lawan dan menambah angka untuk memenangi pertandingan.  
   
James mengakhiri permainan dengan perolehan 30 poin, delapan   rebounds dan enam assists sedangkan Paul George membuat angka tertinggi untuk Indiana dengan 27 poin dan 11 rebounds.

Pertandingan keenam (Game 6) akan diadakan di Indiana pada Sabtu dan bila menang maka juara bertahan Miami akan maju untuk ketiga kalinya ke babak final kompetisi NBA, San Antonio Spurs. (IGT)

Pewarta: Oleh IGK Agung W

Editor : I Gusti Ketut Agung Wijaya


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013