Jakarta (Antara Bali) - Empat pemain naturalisasi dipastikan akan memperkuat Timnas Indonesia saat menjalani pertandingan persahabatan melawan Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 7 Juni.

Berdasarkan data yang dikeluarkan Badan Tim Nasional (BTN), Senin, empat pemain naturalisasi itu masuk dalam 21 pemain yang dipersiapkan Jacksen F Tiago untuk menghadapi anak asuh Louis van Gaal.

Empat pemain naturalisasi itu adalah Sergio van Dijk dari Persib Bandung, Raphael Maitomo (Mitra Kukar), Victor Igbonefo dan Greg Nwokolo (keduanya Arema Indonesia).

"Semalam, Minggu (26/5) nama pemain yang akan disiapkan untuk laga uji coba melawan Timnas Belanda oleh Jacksen sudah serahkan ke BTN," kata Ketua BTN La Nyalla Mattalitti.

Dengan dimasukkannya nama-nama pemain yang akan memperkuat Timnas Garuda saat menghadapi Timnas Belanda oleh pelatih, selanjutnya BTN akan melaporkannya ke PSSI sebagai induk organisasi sepak bola Indonesia.

"Nama-nama ini akan langsung kami serahkan ke PSSI. Dan lewat Sekjen PSSI semua pemain yang terdaftar akan dipanggil secara resmi," katanya menambahkan. (*/M038)

Pewarta: Oleh Bayu Kuncahyo

Editor : M. Irfan Ilmie


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013