Los Angeles (Antara Bali) - Penyanyi rap Jay-Z, aktris Jennifer Lawrence, Putri Kate Middleton, gadis Pakistan Malala Yousufzai dan pendiri SpaceX, Elon Musk, masuk dalam daftar nama orang-orang paling berpengaruh di dunia menurut majalah Time, Kamis.

Presiden Amerika Serikat Barack Obama masuk untuk ke delapan kalinya dalam daftar 100 orang paling terkenal di dunia yang dikeluarkan setiap tahun oleh majalah Times, dengan memilih tokoh dunia, artis, pelopor dan orang terkenal lain.

Nama ibu negara AS, Michelle Obama, juga masuk, sedangkan pendatang baru adalah Paus Fransiskus, anggota kerajaan Ingris, Putri Kate Middleton, Beyonce, manager Justine Bieber yang bernama Scooter Braun dan pemain basket LeBron James.

Nama Elon Musk masuk dalam daftar sehubungan dengan pengembangan alat transportasi SpaceX, yang bertujuan akhir menjadikan manusia mampu hidup di planet lain.

Dalam kancah internasional, kepala negara Korea Utara Kim Jong-un, presiden Filipina Noynoy Aquino dan direktur Bank Sentral Eropa Mario Draghi juga ibu negara China yang dikenal "wah", Ny. Peng Liyuan masuk dalam daftar.

Time mengatakan bahwa untuk pertama kali mereka menerbitkan tujuh sampul berbeda untuk edisi 100 tokoh paling berpengaruh yang disiarkan di AS mulai Jumat. (LHS)

Pewarta: Sumber: Reuters

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013