Bordeaux, Perancis & Hong Kong (Antara Bali/PRNewswire) - Ipan Ipan memperluas cakupan power case nirkabel Qi-nya dengan meluncurkan model yang dikhususkan untuk SONY Xperiaâ„¢ Z. Casing lipat ini dapat menyediakan pengisian daya nirkabel pada SONY Xperiaâ„¢ Z melalui induksi magnetik.

Untuk melihat Rilis Berita Multimedia, silakan klik: http://www.multivu.com/mnr/60633-ipan-ipan

Dengan hak paten yang telah diperoleh modul penerimanya, Ipan Ipan telah berhasil mengintegrasikan kemampuan daya nirkabel Qi ke dalam sebuah casing khusus. Dengan modul tertanam tak kasat matanya, casing ini dapat dikostumisasi dalam beberapa warna dan bahan.

"Ponsel pintar ini merupakan perangkat paling kompleks yang pernah kita kerjakan. Karena tahan air dan anti debu, sangat sulit mengakses baterai SONY Xperiaâ„¢ Z melalui sampul belakang, atau degnan menggunakan Micro USB port. Oleh karena itu, kami harus mengimplementasikan konektor 2 Pin yang umumnya digunakan oleh docking station SONY Xperia â„¢ Z. Hasilnya sungguh sempurna dan sangat tipis, sampai-sampai perangkat elektroniknya hampir tak terlihat," kata Olivier Dhervilly, Wakil Presiden unit Desain & Pengembangan.

Qi, yang telah memperoleh sertifikasi dari Konsorsium Daya Nirkabel ini, hanyalah satu dari sekian banyak aksesoris seluler terdepan yang dikembangkan oleh Ipan Ipan. (iPhone 4/4S, Samsung Galaxy S3, S3 mini & Notes II).

"Tujuan kami ialah untuk memberikan banyak pilihan casing Qi kepada para pelanggan OEM/ODM kami. Kami telah mengembangkan solusi khusus untuk membantu pelanggan kami mengembangkan jajaran produk mereka. Dua bulan lalu, Ipan Ipan telah memperoleh sertifikasi Qi untuk empat casing ponsel pintar berdedikasi: Ipan Ipan kini memiliki berbagai solusi Qi di seluruh dunia. Kami terus berekspansi dengan menambahkan solusi casing untuk Samsung S4 dan iPhone 5 pada bulan ini," ungkap Michael Turbé, Wakil Presiden divisi Penjualan Ipan Ipan.

Casing lipat SONY Xperiaâ„¢ Z (dengan atau tanpa alas pengisi daya) kini telah dipasarkan. Harga yang disarankan adalah EUR39 dan EUR89 yang lengkap dengan alas pengisi daya.

Untuk informasi lebih lanjut:
Michael Turbé
Email : mturbe@ipanipan.com
atau
contact@ipanipan.com, +33556155813
http://www.multivu.com/mnr/60633-ipan-ipan

Sumber: Ipan Ipan
(ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013