Los Angeles (Antara Bali) - Pemeran Harry Potter, Emma Watson, meraih anugerah "Pelopor" sedangkan Bradley Cooper terpilih sebagai pemeran pria terbaik dalam permainannya sebagai laki-laki "bipolar" dalam "Silver Linings Playbook" dalam Anugerah MTV, Minggu.

Acara penghargaan tahunan ajang anak muda itu --yang dipimpin tuan rumah Rebel Wilson, bintang komedi "Pitch Perfect"-- juga memberikan penghargaan kepada Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence untuk aksi "ciuman terbaik" dalam film komedi percintaan.

Aktor "Django Unchained" Jamie Foxx dan Samuel L. Jackson membawa pulang tropi berbentuk sekantong "popcorn" sebagai penerima "WTF Moment" untuk penampilan mereka dalam permusuhan terhadap budak hitam.

Anugerah film MTV adalah satu-satunya ajang terbesar Hollywood yang ramah bagi remaja dan orang muda, dan memberikan penghargaan untuk karya-karya tahun lampau ataupun yang akan datang serta lagu baru.

Emma Watson (22) dikenal sebagai Hermione Granger, siswi berotak encer dalam edisi pertama Harry Potter tahun 2001. Ia sudah membuat 15 film termasuk sebagai pemeran utama dalam delapan film Harry Potter.

"Saya melihat kembali masa-masa kerja selama 14 tahun. Banyak hal yang muncul, misalnya betapa jeleknya rambut saya dalam film pertama Harry Potter," canda aktris Inggris itu ketika menerima penghargaannya. "Menjadi diri sendiri itu susah banget dan membingungkan," tambahnya. (LHS)

Pewarta: Sumber: Reuters

Editor : Ni Luh Rhismawati


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013