London (Antara Bali) - Gelandang Liverpool Lucas Leiva menandatangani kontrak baru jangka panjang pada Rabu, menggarisbawahi pentingnya ia bagi klub Liga Utama Inggris itu setelah kembali dari absen panjang pada musim ini.

Lucas, yang mengawali karirnya di Anfield dengan fase naik-turun, menjadi favorit para penggemar melalui serangkaian penampilan dinamis sebelum ia menderita cedera lutut serius yang membuat dirinya absen enam bilan pada musim lalu.

Kembalinya ia ke tim inti pada awal musim baru hanya berlangsung sebentar, di mana kemudian ia mendapat cedera paha yang membuat dirinya kembali absen selama tiga bulan.

Sejak kembali pada Desember, pria Brazil ini telah memperlihatkan penampilan terbaiknya ketika kehadirannya di jantung lini tengah Liverpool bertepatan dengan membaiknya hasil-hasil pertandingan tim ini secara signifikan.

"Ini kontrak jangka panjang lainnya yang telah saya tandatangani - namun perasaannya tetap sama seperti ketika sata pertama kali datang ke sini," kata Lucas, yang telah 20 kali memperkuat timnas Brazil, kepada situs resmi klub (www.liverpoolfc.tv).

"Saya benar-benar senang mendapat kesempatan untuk bermain bagi klub ini. Saya pikir saya senang di sini, dan di sinilah tempat saya ingin bertahan, maka saya sangat gembira dan tidak sabar untuk menjalani beberapa tahun lagi di sini." (Reuters/ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013