San Fransisco (Antara Bali/PRNewswire) - Setelah sempat mencuri perhatian publik dengan merilis Peramban Situs 1D yang didedikasikan untuk para penggemar Boyband British pop, One Direction, kini pemimpin dalam industri teknologi cloud, Maxthon, (www.maxthon.com), kembali menciptakan inovasi yang khusus dipersembahkan bagi para penggemar Real Madrid, juara La Liga sebanyak 32 kali dan sembilan kali menyabet gelar bergengsi liga Champion, sehingga kini mereka dapat berselancar dengan ditemani dengan wajah-wajah para pemain Real Madrid, seperti Cristiano Ronaldo, Xabi Alonso, dll, serta dilengkapi berbagai berita terkini seputar klub Spanyol tersebut.

Peramban Maxthon Real Madrid dapat diunduh disini: http://dl.maxthon.com/mx3/mx_RealMadrid_3.5.2.1000.exe

Peramban Cloud Maxthon memberi Anda pengalaman berselancar di segala perangkat, sinkronisasi bookmark, catatan, setelan, dan riwayat dengan lancar ke berbagai peramban Maxthon pada iOS, Windows, Android, dan Mac. Sudah tidak perlu lagi penduplikasian pada berbagai perangkat, tapi kalaupun ada, maka patut diganjar dengan "kartu kuning". Tak hanya versi ini -- Peramban Maxthon Real madrid -- yang memungkinkan para penggemar untuk menjelajah situs dengan ditemani klub kesukaan mereka, peramban ini juga menghadirkan kecepatan, kehandalan, dan kemampuan yang menjadikan peramban tersebut seperti Real Madrid yang kita tahu.

Seperti Peramban Cloud Maxthon lainnya, Peramban Real Madrid ini berisi jajaran fitur dan peningkatan kinerja hebat:

Kecepatan - Peramban Cloud Maxthon telah menggungguli Google Chrome pada beberapa tes. Dan, seperti yang para penggemar sepakbola ketahui, kecepatan pada kinerja situs sama pentingnya seperti  dalam sepakbola.

Fleksibilitas - Segala macam situs dapat dibuka di Maxthon. Tak perlu lagi peramban khusus untuk mengoptimalkan kinerja sebuah situs, terlepas kebutuhan apa yang dibutuhkan situs tersebut. Terjemahan bahasa sepakbola: Peramban ini mahir dalam menyundul dan menendang.

Pengalaman out-of-the-box - kemampuan screen grab, pemblokir iklan, pemisah layar yang sudah terpasang -- dan tak tersedia pada peramban manapun hingga hari ini.

Kinerja video dan grafik yang menakjubkan. Dan fitur "Resource Sniffer" unik yang memberikan kemampuan kepada pengguna untuk mengunduh video dari YouTube -- nilai tambah unik lainnya yang dimiliki oleh Maxthon.

Dukungan HTML5 terbaik di dunia saat ini. Karena teknologi ini mendominasi industri pengembangan situs, maxthon tentunya tidak mau ketinggalan untuk mengintegrasikannya.

"Satu hal yang telah tersirat jelas dari komunitas global kami: Mereka mencintai sepakbola, " kata Karl Mattson, Wakil Presiden international effort Maxthon. "Peramban Real Madrid kami merupakan cara unik yang dapat Anda  tunjukkan untuk mendukung tim kesayangan Anda. Dan tentunya, versi FC Barca dan Manchester United akan segera hadir."

Unduh Maxthon: http://www.maxthon.com

Tentang maxthon

Maxthon adalah perusahaan perangkat lunak inovatif pengembang peramban situs impresif yang menjadi tolok ukur dalam fitur kecepatan, keamanan, kemudahan, dan cloud. Peramban ini tersedia di platform Windows, Android, iOS, dan Mac. Dengan kantor yang tersebar di San Fransisco, Los Angeles, Beijing, Shanghai, dan Hong Kong, Maxthon memiliki sebuah komunitas global yng terdiri lebih dari 120.000.000 pengguna tiap bulannya di lebih dari 150 negara. Untuk informasi lebih lanjut tentang Maxthon, silakan kunjungi http://www.maxthon.com.

Kontak:
Burson-Marsteller for Maxthon
Lowell Eschen
Lowell.Eschen@BM.com
212.614.4081

SUMBER  Maxthon  
(ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013