Madrid (Antara Bali) - Real Madrid mengambil langkah besar untuk mencapai semifinal Liga Champions pada tahun ketiganya secara berturut-turut, ketika mereka mengalahkan Galatasaray dengan skor 3-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Cristiano Ronaldo memberi start sempurna bagi tuan rumah ketika ia dengan tenang mencungkil bola operan Mesut Ozil ke gawang tim tamu, saat pertandingan baru bergulir sembilan menit.

Karim Benzema kemudian menggandakan keunggulan Real pada menit ke-29 melalui penyelesaian sederhana dari umpan silang Michael Essien, dan Gonzalo Higuaian menanduk bola masuk ke gawnag Galatasaray saat waktu pertandingan menyisakan 17 menit untuk mengunci malam yang memuaskan bagi kubu tuan rumah.

Pelatih Galatasaray Fatih Terim memberikan sinyal perihal niatnya menampilkan tim yang menyerang dengan memainkan trio Wesley Sneijder, Didier Drogba, dan Burak Yilmaz pada susunan pemain intinya.

Bagaimanapun, sebagai hasilnya sang juara Turki itu memberikan begitu banyak ruang bagi Real untuk menguasai lini tengah, di mana Ozil begitu bersinar pada babak pertama. (AFP/ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013