Denpasar (Antara Bali) - Ny Bintang Puspayoga, istri Wakil Gubernur Bali Anak Agung Puspayoga, menggelar acara menonton bareng penampilan Gede Bagus di ajang pencarian bakat "X-Factor", Jumat (22/3) malam.

Kegiatan yang disiarkan langsung RCTI itu ditonton Bintang bersama masyarakat Bali di Jalan Padma, Denpasar. Di antara tamu undangan terdapat Wakil Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jayanegara dan keluarga Gede Bagus.

"Kami mendukung Gede Bagus karena bisa menjadi teladan bagi anak-anak muda Bali agar dapat berprestasi di tingkat nasional," kata Bintang yang juga Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali.

Dukungan konkret diberikan dengan pengiriman SMS ke nomor yang telah ditentukan. Bagi peserta nonton bareng disediakan pulsa gratis dan mereka tinggal mengirimkan SMS.

Bintang bergantian dengan tokoh masyarakat lainnya memimpin pengiriman SMS secara bersama-sama.

Acara tersebut juga diisi dengan penampilan artis Bali Ray Peni dan pembagian sejumlah bingkisan.

Gede Bagus menjadi peserta pertama yang diumumkan akan masuk ke babak delapan besar. Pengumuman itu disambut histeris keluarganya dan seluruh hadirin karena pekan sebelumnya Gede nyaris tersingkir dan bisa lolos hanya karena memenangi voting juri.

"Ini benar-benar luar biasa dan kami merasa sangat terbantu," kata Luh Anggreni, ibunda Gede Bagus yang juga hadir pada acara itu.

Secara kualitas, menurut dia, seluruh peserta tampil sangat baik sehingga dukungan SMSn sangat menentukan.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Jayanegara menyatakan, dukungan bagi Gede Bagus merupakan dukungan bagi anak muda Bali.

"Kita buktikan bahwa anak Bali bukan hanya jago kandang tapi mempunyai kepercayaan diri yang tinggi," tegasnya.

Gede Bagus bisa menjadi ikon baru bagi anak muda Bali. "X-Factor" sendiri adalah ajang pencarian terbakat internasional dan di kawasan Asia, Indonesia adalah negara kedua setelah Filipina yang menyiarkan acara itu. (ADT/IGT)

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013