- Prakarsa-prakarsa terbaru memperkuat Coty-Delete Blood Cancer/DKMS: Linked Against Blood Cancer dan Membuktikan Komitmen Kuat Coty terhadap Filantropi.
    
Wimbledon, Inggris (Antara Bali/PRNewswire) - Coty Inc., pemimpin dalam industri kecantikan, dengan bangga mengumumkan prakarsa terbarunya dalam mendukung Delete Blood Cancer/DKMS: peluncuran organisasi tersebut di Inggris pada tanggal 19 Februari 2013. Dengan kerjasama Coty-Delete Blood Cancer/DKMS: Linked Against Blood Cancer, Coty telah mendukung Delete Blood Cancer/DKMS (pusat donor sumsum tulang belakang terbesar di dunia) sejak kelahiran organisasi yang didirikan oleh mantan ketua Coty dan pendiri bersama DKMS Peter Harf.

“Coty dengan bangga membantu Delete Blood Cancer/DKMS untuk memperoleh donor-donor potensial di Inggris," kata Bapak Michele Scannavini, Direktur Utama Coty Inc. "Coty ingin berkontribusi kepada komunitas kami, dan perjalanan panjang kami di dalam memberi dukungan kepada Delete Blood Cancer/DKMS merupakan salah satu cara kami di dalam mewujudkan keyakinan kami."

"Kami sungguh berterima kasih atas dukungan luar biasa dari Coty selama bertahun-tahun," kata Harf. "Bantuan ini sangatlah berharga bagi semua orang di seluruh dunia, dan dukungan dari Coty sangatlah berarti bagi Delete Blood Cancer/DKMS seiring dengan kami mengumpulkan daftar pendonor sumsum tulang belakang."

Kerjasama antara Coty dan Delete Blood Cancer/DKMS telah terjalin lama dan termasyhur di seluruh dunia. Beberapa bentuk kerjasama antara dua organisasi tersebut ialah; bantuan Coty dalam melebarkan sayap DKMS di Amerika Serikat pada tahun 2004, termasuk menyediakan bantuan hukum dan administratif, serta kantor di New York; bantuan Coty dalam peluncuran DKMS Polska pada tahun 2009; dan pendaftaran donor hingga 2,5 juta pendonor di DKMS Jerman pada tahun 2011, yang berlokasi di kantor Coty di Mainz. Namun, mungkin dukungan Coty yang paling epik terhadap Delete Blood Cancer/DKMS ialah penggalangan dana pada gala Delete Blood Cancer/DKMS tahunan yang banyak dihadiri bintang, dengan dana terkumpul hingga $ 9 juta sejak gala tersebut pertama kali digelar pada tahun 2006.

Untuk merayakan peluncuran DKMS cabang Inggris, Coty mendonasikan £10,000 dan membangun pusat donor di tiga fasilitas Coty: Ashford, Henwood, dan Wimbledon. Lebih dari 200 pendonor potensial telah terdaftar pada pusat donor, yang menjadi klimaks pada acara peluncuran DKMS Inggris.

Acara peluncuran di Inggris tersebut merupakan langkah dukungan terbaru Coty bagi DKMS yang telah dijalankan di seluruh dunia. Lebih dari 1000 karyawan Coty telah terdaftar secara global sebagai pendonor sumsum tulang potensial dengan Delete Blood Cancer/DKMS. Melalui kerjasama Coty-Delete Blood Cancer/DKMS: Linked Against Blood Cancer, Coty menanggung seluruh biaya pendaftaran untuk semua pegawai Coty.

Selain itu, tugas khusus Coty lainnya ialah bantuan terhadap pembangunan kembali wilayah yang terkena dampak parah dari bencana alam. Untuk informasi lengkap tentang Coty dan berbagai bantuan kemanusiaannya, silakan kunjungi: www.coty.com.

Tentang Coty Inc.

Coty adalah sebuah perusahaan terdepan dalam bidang kecantikan dengan pemasukan netto sebesar $4,6 miliar pada tahun anggaran hingga tanggal 30 Juni 2012. Coty, yang didirikan di Paris pada tahun 1904, merupakan perusahaan kecantikan yang berfokus pada satu bidang saja dengan portofolio produk wewangian, kosmetika warna, dan perawatan tubuh & kulit terkemuka yang dijual di lebih dari 130 negara dan wilayah. Penawaran produk Coty ,meliputi merek global, seperti adidas, Calvin Klein, Chloe, Davidoff, Marc Jacobs, OPI, philosophy, Playboy, Rimmel, dan Sally Hansen.

Untuk informasi tambahan tentang Coty Inc. dan semua produknya, silakan kunjungi www.coty.com

Tentang Delete Blood Cancer/DKMS

Tujuan kami adalah untuk memerangi kanker darah dan menyelamatkan banyak nyawa dengan mendaftarkan donor sumsum tulang belakang bagi para pasien yang membutuhkan. Kami adalah pusat donor sumsum tulang belakang terbesar di dunia, dengan jumlah donor terdaftar mencapai 3,4 juta donor. Lebih dari 34.000 pendonor kami telah menyelamatkan banyak nyawa dengan mendonasikan sumsum tulang belakang mereka.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk mendaftar sebagai pendonor sumsum tulang belakang, kunjungi www.deletebloodcancer.org, www.deletebloodcancer.org.uk, http://www.dkms.de atau www.dkms.pl.   

Tentang Kerjasama Coty-Delete Blood Cancer/DKMS: Linked Against Blood Cancer

Pada tahun 2006, Coty Inc., pemimpin terdepan dalam industri kecantikan, bergabung dengan DKMS sebagai sponsor korporasi dalam memerangi kanker darah, dengan dengan mendirikan kerjasama Coty-Delete Blood Cancer/DKMS: Linked Against Blood Cancer. Coty memanfaatkan koneksinya yang luas terhadap selebriti dunia untuk meningkatkan kesadaran terhadap penyakit ini dan membantu mencari ribuan pendonor dari seluruh dunia. Selain itu, Coty membantu Delete Blood Cancer/DKMS dalam mendirikan organisasi DKMS independen di Amerika Serikat, Polandia, dan Inggris, dengan rencana pembangunan lebih banyak kantor di seluruh dunia. Leukimia, kanker darah merupakan salah satu kanker yang banyak menyebabkan kematian di seluruh dunia, secara pribadi mempengaruhi keluarga besar Coty ketika istri dari ketua Coty, Peter Harf, harus menyerah pada penyakit ini pada tahun 1991.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk mendaftar sebagai pendonor sumsum tulang belakng, silakan kunjungi www.deletebloodcancer.org, www.deletebloodcancer.org.uk, www.dkms.de atau www.dkms.pl. (ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013