Kuala Lumpur (Antara Bali) - Penyanyi Indonesia seperti Rossa, Endang S Taurina dan Elly Kasim menjadi penyanyi yang diundang untuk mengisi acara Konser Nusantara di Istana Budaya, Kuala Lumpur, Malaysia, sebagai bagian dari upaya lebih mempererat hubungan negara bertetangga ini.

Ketiga penyanyi yang punya penggemar setia baik di Indonesia dan Malaysia ini, akan membawakan sejumlah lagu-lagu daerah di Tanah Air disamping sejumlah lagu yang pernah mencuatkan nama mereka.

"Kami masing-masing membawakan empat buah lagu termasuk lagu-lagu daerah," demikian disampaikan ketiga penyanyi asal Indonesia usai jamuan makan malam bersama dengan  Duta Besar RI untuk Malaysia Herman Prayitno dengan para undangan di Aula Hasanuddin, Gedung KBRI di Kuala Lumpur, Rabu.

Ketiga artis ternama Indonesia itu akan tampil dalam acara Konser Nusantara yang akan berlangsung di Istana Budaya, Kuala Lumpur pada 7-9 Maret.

Konser nusantara ini merupakan hasil kerja sama pihak Kementerian Penerangan, Komunikasi dan Kebudayaan Malaysia dengan KBRI KL bersama dengan sejumlah komunitas Indonesia di negara ini.

Para penyanyi Indonesia tersebut juga akan berkolaborasi dengan artis penyanyi dari Malaysia seperti Siti Nurhaliza, Ziana Zain, Stacy dan lainnya.

"Saya akan berduet dengan Siti Nurhaliza dengan membawakan lagu  joget 108," kata penyanyi bersuara merdu asal Sumedang, Jawa Barat. (*/DWA)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013