Denpasar (Antara Bali) - Telkomsel bersama Cellular World, Rajawali Cellular, dan Gallery Mobile Phone menggelar promo Bombastis Shopping yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan doorprize berupa enam unit Samsung Galaxy S3, enam unit Samsung Galaxy Tab 2 7.0, tiga unit sepeda motor Yamaha Mio, serta grandprize berupa satu unit mobil Honda Brio.

Promo ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan aktivasi paket data Telkomsel di outlet Rajawali Cellular, Gallery Mobile Phone, Cellular World Jalan Teuku Umar dan Jalan Gatsu Tengah, Denpasar, serta booth Cellular World di GraPARI Mall Bali Galeria, Kuta.

Masyarakat yang membeli perdana simPATI sekaligus mengaktifkan paket data Telkomsel seharga Rp 50.000 akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatannya. Khusus pembeli paket bundling Samsung dengan paket data Telkomsel Rp 50.000 akan memperoleh satu kupon undian untuk setiap kelipatan transaksi Rp 100.000.

Sementara pemegang kartu kredit Bank Mandiri yang membeli paket bundling Samsung menggunakan cicilan 0 persen plus paket data Telkomsel Rp 50.000 akan mendapatkan satu kupon undian untuk setiap kelipatan transaksi Rp 50.000.

Pembeli paket bundling device tipe apa pun dengan paket data Telkomsel Rp 50.000 akan memperoleh satu kupon undian untuk setiap kelipatan transaksi Rp 200.000. Sedangkan untuk pembelian paket bundling device tipe apa pun menggunakan kartu kredit Bank Mandiri dengan cicilan 0 persen dan aktivasi paket data Telkomsel seharga Rp 50.000, 100 pelanggan pertama setiap bulannya selama enam bulan berhak menikmati gratis pulsa Rp 50.000 dengan transaksi minimal Rp 2 juta dan berlaku kelipatannya hingga transaksi maksimal Rp 6 juta.

Head of Sales & Customer Care Telkomsel Regional Bali Nusra Hasan Kurdi mengatakan, “Seiring tingginya kebutuhan penggunaan layanan broadband, kami berupaya memberikan benefit lebih kepada pelanggan. Kini pelanggan bisa mendapatkan dobel keuntungan, karena di samping menikmati paket bundling berkualitas dengan harga terjangkau, pelanggan juga berkesempatan memperoleh grandprize berupa mobil Honda Brio serta berbagai doorprize yang sangat menarik.”

Untuk mendukung promo ini, di samping paket data reguler, Telkomsel juga menyediakan paket data spesial bundling untuk pemakaian selama tiga bulan, yakni kuota 3,6 GB seharga Rp 99.000 dan kuota 1,5 GB hanya dengan harga Rp 50.000. Tersedia pula paket BlackBerry Sosialita terbaru yang memungkinkan pelanggan bisa menikmati asyiknya chatting menggunakan BlackBerry Messenger, browsing, social networking melalui Twitter, Facebook, dan Myspace, serta download lagu sepuasnya melalui aplikasi LangitMusik BlackBerry selama 30 hari hanya dengan harga Rp 60.000. Dengan mengaktifkan paket BlackBerry Sosialita, pelanggan juga memperoleh kuota paket data sebesar 600 MB untuk video streaming plus 100 menit bicara dan 100 SMS ke seluruh pelanggan Telkomsel.

Promo Bombastis Shopping berlaku mulai 28 Februari hingga 31 Agustus 2013. Pengundian Samsung Galaxy S3 dan Samsung Galaxy Tab 2 7.0 dilakukan sebulan sekali, sedangkan sepeda motor Yamaha Mio diundi dua bulan sekali. Sementara puncak pengundian untuk grandprize mobil Honda Brio akan dilaksanakan pada bulan September 2013. Pelanggan yang berhak mendapatkan hadiah adalah pelanggan yang paket datanya aktif dan dapat dihubungi pada saat pengundian berlangsung.

“Dalam rangka periode grand opening outlet Cellular World Gatsu hingga 3 Maret 2013, kami juga menggelar berbagai program menarik bagi masyarakat, yakni double point reward bagi pemegang kartu keanggotaan Cellular World atau Expro Plus Card yang bisa ditukarkan dengan beragam merchandise menarik, trade-in atau penukaran BlackBerry 8520 dengan uang senilai Rp 800.000, serta lelang ponsel,” tambah Gede Wirakusuma, Marketing Manager Cellular World. (T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013