Denpasar (Antara Bali) - Grup band Noah menyuguhkan suasana konser santai untuk menghibur ratusan penggemar yang memenuhi sebagian Lapangan GOR Ngurah Rai Denpasar, Kamis malam.

Grup band asal Bandung yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David itu menyuguhkan beberapa lagu andalan dari album teranyar sampai terdahulu.

Ratusan penonton asyik dibawa berjingkrak sambil menyanyikan beberapa lagu di antaranya "Sesuatu", "Separuh Aku" dan hits terbaru "Hidup Untukmu Mati Tanpamu".

Ariel dan kawan-kawan tetap tampil apik serta memuaskan para penggemarnya walaupun dengan panggung dan tata cahaya yang tidak semegah konser untuk ukuran salah satu grup band yang langsung masuk papan atas tersebut.

"Ada yang kurang sepertinya, oh kayaknya harus ngerjain orang yang di belakang," kata penyanyi flamboyan itu sambil meminta penonton menunjuk personel lainnya untuk bernyanyi solo.

Sang vokalis menyebutkan beberapa nama personel band itu, dan akhirnya para penonton pun bersemangat meminta Reza, penabuh drum, untuk menyanyi.

"Mungkin Nanti," ujar Reza mengucapkan judul lagu untuk disuguhkan selanjutnya kepada para penggemar. Namun penabuh drum itu hanya bernyanyi sebentar saja karena mengaku tidak hafal seluruh liriknya.

Pada konser itu Noah tampil dengan durasi sekitar satu jam. Sebelum mereka tampil, para penonton yang didominasi pasangan muda-mudi itu disuguhi penampilan grup Gecko dan tiga band pembuka.

"Memang penontonnya tidak penuh, tapi saya suka suasana seperti ini, lebih santai dan aman saat menonton," komentar Salim, salah seorang penggemar Noah. (IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013