Manado (Antara Bali) - Gubernur Sulawesi Utara, Dr SH Sarundajang, menerima audiensi Direktur Utama Perum LKBN Antara, Saiful Hadi, bersama rombongan di rumah dinas Bumi Beringin, Manado, Minggu sore.

Saiful Hadi didampingi Sekretaris Perusahaan, Iswahyuni Syaifullah, General Manager Multimedia yang membawahi Antara TV, Adi Lazuardi, dan Kepala Perum LKBN Antara Biro Sulawesi Utara, Agus Setiawan.

Sarundajang yang didampingi Staf Khusus Bidang Komunikasi Publik, Michael Umbas, menyambut hangat kedatangan Saiful Hadi bersama rombongan.

Keduanya akan melakukan sinergi terkait kapasitas Sarundajang sebagai Ketua Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) dan Saiful Hadi selaku Ketua Ikatan Kesetiakawanan Wartawan Indonesia - Malaysia (ISWAMI).

Saiful akan mengupayakan pendirian Malaysia Corner di salah satu kampus di Sulawesi Utara, seperti yang sudah dilakukan di sebuah kampus di Jakarta, kemudian membangun jaringan antara AIPI dan asosiasi sejenis di Malaysia.

Dirut Perum LKBN Antara itu sebelumnya memfasilitasi kunjungan Menteri Penerangan Malaysia, Dr Datuk Sri Rais Yatim bersama puluhan wartawan negeri tersebut ke Manado bertepatan Hari Pers Nasional 2013.

Perum LKBN Antara melalui Antara TV juga akan membantu membuat video profil Provinsi Sulawesi Utara sehingga potensi daerah tersebut dapat lebih dikenal di seluruh dunia. (*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013