Denpasar (Antara Bali) - Telkomsel menawarkan paket bundling iPhone 5 kepada masyarakat Pulau Dewata dengan harga promosi dalam pameran yang berlangsung 4-10 Februari 2013 di Beachwalk Kuta.

"Masyarakat bisa memperoleh paket iPhone 5 yang di-bundle dengan kartu Halo dengan harga mulai dari Rp1,299 juta," kata Head of Sales and Customer Care Telkomsel Regional Bali Nusra, Hasan Kurdi, di Denpasar, Selasa.

Produk telepon pintar itu tersaji dalam tipe 16 GB, 32 GB, dan 64 GB dengan pilihan warna hitam dan putih, dilengkapi nano SIM card.

Telkomsel menyediakan empat paket cicilan mulai dari Rp330.000 per bulan dengan gratis layanan hingga 6.000 menit bicara dan 2.000 SMS ke sesama pengguna, serta 8 GB layanan data setiap bulannya selama 12 bulan. Khusus pelanggan kartu Halo, Telkomsel memberikan potongan harga spesial sebesar Rp500.000 hanya dengan menukarkan 500 poin.

Tersedia juga paket bundling iPhone 5-Simpati dengan harga mulai dari Rp8,099 juta.  Pelanggan bisa menikmati paket harian seharga Rp5.000 yang memberikan gratis lim menit bicara dan 60 MB layanan data setiap harinya.
 
Pelanggan dapat memperoleh iPhone 5 Telkomsel dengan skema pembayaran tunai, kartu kredit, maupun kartu debit. Para pemegang kartu kredit BCA, Mandiri, dan BNI bisa memanfaatkan cicilan 0 persen selama enam sampai 12 bulan untuk paket bundling kartu Halo sedangkan

Para Pembeli paket iPhone 5 di Beachwalk Kuta juga berkesempatan meraih iPhone 5 atau iPad 3 secara gratis melalui mekanisme pengundian.

"Kehadiran paket bundling ini merupakan salah satu upaya kami dalam memenuhi kebutuhan 'digital lifestyle' masyarakat dengan perangkat komunikasi terkini. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan momentum itu untuk merasakan perpaduan produk terbaik milik Apple dengan layanan jaringan berkualitas yang dihadirkan Telkomsel," ujarnya.

Telkomsel memiliki pelanggan iPhone terbesar di Indonesia yakni sekitar 300.000 pelanggan. Dengan dukungan koneksi data HSPA (High Speed Packet Access) berkecepatan hingga 14,4 Mbps, pengguna iPhone 5 juga semakin merasakan kenyamanan berkomunikasi berkat hadirnya lebih dari 54.000 base transceiver station (BTS), termasuk 15.000 Node B (BTS 3G) Telkomsel di seluruh Tanah Air. (IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013