Denpasar (Antara Bali) - Aston Denpasar Hotel and Convention Center menawarkan paket "From Shanghai with Love" dalam rangka perayaan tahun baru China atau Imlek, yang berlaku sepanjang Februari 2013.

"Paket tersebut dimulai dari harga Rp1.088.000 net per malam untuk kamar studio atau Rp1.688.000 per dua malam menginap untuk kamar studio," kata Rike Liwan selaku Public Relations Manager Aston Denpasar Hotel and Covention Center, Kamis.

Paket itu sudah meliputi pajak pemerintah dan biaya layanan, sarapan setiap hari di Restoran Jempiring, hadiah liburan dan penataan kamar romantis.

Selain itu pemesan dari paket tersebut akan mendapatkan fasilitas 30 menit pijat gratis untuk dua orang. Tamu pun memiliki kesempatan untuk menonton pertunjukan Barongsai.

Harga paket tersebut sudah termasuk memberikan sumbangan kepada Yayasan Kasih Peduli Anak (YKPA). "Bagi kami, tahun ini merupakan tahun untuk memberi dan berbagi. Untuk itulah kami bekerja sama dengan YKPA berencana berbagi sedikit kebahagiaan terhadap anak jalanan di Bali," ujarnya.

Aston Denpasar Hotel and Convention Center memiliki fasilitas konvensi terbesar di ibu kota Provinsi Bali. Terletak di jantung Kota Denpasar, menawarkan beberapa fasilitas pertemuan terbaik.

Hotel bintang 4 itu dapat melayani sampai dengan 2.000 orang dan tersedia pula 13 ruang multi fungsi yang memiliki kapasitas 20 hingga 200 orang yang terletak tepat di area lobi dan di level B1. (IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013