- WeMetOnAPlane.com meluncurkan aplikasi ponsel yang membantu penumpang bertemu kembali secara online

Sydney (Antara Bali/PRNewswire) - Pernahkah Anda bertemu seseorang yang istimewa di pesawat, namun entah karena apa Anda tidak saling bertukar rincian kontak dan kemudian menyesalinya? Tanpa mengetahui nama mereka, bagaimana Anda bisa menemukan mereka di Facebook.

Jadi jika Anda mencari mereka, dan mereka sedang mencari Anda, aplikasi ponsel WeMetOnAPlane adalah peluang Anda untuk mencari, menemukan dan terhubung dengan seseorang yang istimewa itu!

Bagaimana aplikasi itu bekerja: Masuk ke www.WeMetOnAPlane.com dan unduh aplikasinya. Kemudian mencari dengan menggunakan nomor penerbangan Anda, tahun, bulan, tanggal, tempat asal atau tujuan. Algoritma pencarian canggih kami, akan menampilkan hasil pencarian semua cerita dari penerbangan khusus yang telah dimiliki oleh penumpang lain. Mengenali suatu cerita? Cukup posting balasan pada cerita mereka dan ceritanya akan segera dikirim melalui email.

Tidak mengenali salah satu cerita? Cukup klik "Share Your Story" dan ceritakan kisah Anda tentang bagaimana Anda bertemu dengan seseorang yang istimewa itu. Apakah itu cinta pada pandangan pertama? Lalu bagi cerita Anda melalui media sosial termasuk Facebook & Twitter dan bantu kami membantu Anda menemukan mereka! Semakin banyak orang yang tahu, semakin banyak kesempatan Anda menemukan dan terhubung dengan seseorang yang istimewa tersebut.

Pengusaha Internet Australia berusia 32 tahun, Will Scully-Power adalah penggagas aplikasi yang baru diluncurkan ini dan pendiri situs www.WeMetOnAPlane.com. Ia meluncurkan situs tersebut setelah bertemu pacarnya di pesawat pada tahun 2011. Anda dapat membaca cerita hubungan lengkap mereka di sini: www.wemetonaplane.com/2011-7-11-from-kuala-lumpur-kul-to-sydney-syd

Aplikasi gratis ini tersedia untuk perangkat Apple iPhone, iPad dan Android.

"Kami sudah menerima ribuan cerita yang dibagi dari ratusan negara termasuk Amerika Serikat, Australia, Jerman, Swiss, Selandia Baru, Inggris, Kanada, Belanda, Norwegia dan India. Dengan lebih dari empat miliar penumpang melewati bandara setiap tahunnya, kami sangat gembira atas peluang yang diberikan oleh aplikasi ponsel ini dalam membantu orang berhubungan kembali dengan orang yang hilang kontak," kata Will Scully-Power, pendiri WeMetOnAPlane.com

Will Scully-Power bersedia diwawancarai media di seluruh dunia.

Will Scully-Power
www.WeMetOnAPlane.com
Telepon Global: +61-400-828-866
Email: wsp@scully-power.com
(PRW/ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013