London (Antara Bali) - Gol Clint Dempsey pada menit terakhir membatalkan kemenangan pemimpin klasemen liga utama Inggris Manchester United, ketika Tottenham Hotspurs bangkit dari ketinggalan gol lebih dulu, untuk memaksakan hasil imbang 1-1 di White Hart yang bersalju, Minggu.

Hasil imbang itu membuat keunggulan United di puncak klasemen atas posisi kedua yang ditempati juara bertahan Manchester City kini berkurang menjadi lima poin, setelah mereka mengawali akhir pekan ini dengan unggul tujuh poin dari para pesaingnya.

Sebelumnya terlihat seolah-olah gol ke-18 Robin van Persie di liga yang tercipta dari sundulan kepala setelah umpan silang Tom Cleverley pada menit ke-25, akan bisa mengamankan tiga poin penuh bagi United.

Namun pada menit ketiga dan terakhir dalam tambahan waktu pertandingan itu, Spurs memaksakan bola ke depan dan penyerang Amerika Serikat Dempsey mendapatkan bola umpan silang Aaron Lennon dan menjebol gawang, untuk mengamankan satu poin bagi posisi keempat Spurs, yang kini hanya tertinggal empat poin di belakang posisi ketiga Chelsea. (*/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013