Mumbai, India (Antara Bali/PRNewswire) - Vserv.mobi, jaringan periklanan mobile global terkemuka, hari ini mengumumkan peluncuran AudiencePro, jenis platform pertama yang memberikan peluang pengubah bagi seluruh ekosistem mobile, termasuk penyedia Telecom, Pengiklan, Penerbit & Pengembang Web. Peluncuran ini membuat Vserv.mobi Mobile Ad Networks pertama di dunia yang menggelar penawaran yang menggabungkan skala & audiensnya, dengan Telco, untuk memberikan peluang yang menargetkan audiens dan belum pernah terjadi sebelumnya kepada pengiklan.

Platform AudiencePro memungkinkan pengiklan menargetkan berdasarkan demografi, daya beli, penggunaan jaringan, lokasi, relevansi konten & data perangkat tertentu, untuk menjangkau audiens yang tepat. Platform AudiencePro akan memungkinkan pengiklan menjangkau pelanggan seluler dengan iklan yang sangat relevan, yang ditampilkan pada beberapa sumber persediaan di seluruh jaringan Vserv.mobi, termasuk lebih dari 20.000 Apps yang didukung oleh teknologi AppWrapper inovatifnya, sehingga memungkinkan iklan yang ditargetkan pada skala besar tak seperti sebelumnya. Platform ini akan mendukung semua format kreatif termasuk format media yang kaya seperti Iklan Layar Penuh, Video dan iklan interaktif HTLM5.

Peluncuran ini juga mengumumkan kemitraan Telco pertama karena Vserv menandatangani perjanjian dengan Airtel, operator telekomunikasi terbesar ketiga di dunia berdasarkan basis pelanggan. Berbicara pada kesempatan tersebut, Dippak Khurana, CEO & Co-Founder, Vserv.mobi berkata, "AudiencePro adalah platform pertama di Dunia yang menggabungkan kekuatan Mobile Ad Networks dengan data pengguna yang kredibel dari Telco, untuk memungkinkan tingkat penargetan audiens yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi pengiklan. Setelah platform monetisasi AppWrapper yang revolusioner, ini adalah teknologi pengubah kedua kami yang akan mengungkap nilai yang sangat besar di seluruh ekosistem mobile. Mengingat pemahaman dan kehadiran kami di pasar negara berkembang, kami telah berupaya menggelar platform AudiencePro dengan para mitra di seluruh dunia."

Vserv.mobi, yang didirikan pada tahun 2010, telah berada di garis depan inovasi di bidang Mobile Advertising sejalan dengan tujuannya menjadi Mobile Ad Network nomor satu di pasar negara berkembang. Teknologi perintis mereka yakni AppWrapper, mendukung One Click App Monetization untuk lebih dari 20.000 Apps di seluruh platform. AppWrapper adalah Monetisasi App Paling Sederhana di Dunia - memungkinkan iklan premium & model harga yang inovatif pada semua aplikasi, tanpa coding, hanya dalam satu klik. Platform AppWrapper sekarang mencakup kemampuan untuk mengaktifkan iklan premium AudiencePro dalam pendekatan One Click yang sama. Vserv.mobi juga merupakan pemenang penghargaan MMA Smarties 2012 untuk "Media Company of the Year" dan Red Herring Top 100 Award.



Binay Tiwari, +91-22-29275128, press@vserv.mobi

Sumber: Vserv.mobi
(PRW/ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013