Madura United memuji tim lawan Arema FC yang memiliki semangat juang tinggi menjelang laga pekan ke-17 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (28/10).

“Tim yang berpotensi bagus. Mereka dari menit pertama sampai akhir memiliki semangat juang dari semua tim lawan di liga ini,” kata Pelatih Madura United Mairicio De Souza di sela persiapan menghadapi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat.

Untuk itu, ia menekankan kepada para pemain untuk selalu fokus menghadapi Arema meski saat ini tim lawan masih mendekam di zona degradasi.

Pelatih asal Brazil itu optimistis meraih tiga poin kemenangan menghadapi tuan rumah Singo Edan dan menyalip Borneo FC yg saat ini menghuni posisi puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

“Kami sudah latihan baik minggu ini, tim kami bisa merebut tiga poin kemenangan di Bali untuk bisa naik peringkat satu,” imbuhnya.

Baca juga: Arema tekankan konsistensi pemain lawan Madura United di Bali

Senada dengan sang pelatih, pemain Hugo Gomes mengaku sudah fokus total menghadapi Arema FC.

Ia pun sudah melakukan perbaikan setelah kalah di kandang melawan Dewa United, 1-4.

“Kami sudah melakukan persiapan. Dalam setiap kekalahan selalu ada perbaikan dan kami menjalani beberapa latihan untuk persiapan. Mulai dari sekarang sudah persiapan dan kami fokus total,” katanya.

Arema FC dijadwalkan menjamu Madura United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (28/10) pukul 16.00 WITA.

Madura United berada di posisi kedua dengan 30 poin atau hanya terpaut dua poin dari Borneo FC yang berada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Arema FC saat ini masih bertengger di zona degradasi dengan menghuni peringkat ke-16 dari 18 klub yang berkompetisi. Tim asal Malang, Jawa Timur itu mengoleksi 13 poin dari total 16 laga.
 

Baca juga: Bali United raih tiga poin usai menang 2-1 lawan Madura United
 

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2023