Biak (Antara Bali) - Artis ibukota asal Papua Edo Kondologit bersama artis dangdut Rika Amelia, menghibur warga Kabupaten Biak Numfor pada kampanye pasangan calon Gubernur Habel Melkias Suwae (HMS) di lapangan hokcy Mandala, Biak, Minggu.

Seribuan massa pendukung HMS di Biak larut dalam kegembiraan setelah Edo Kondologit membawakan lagu khas Aku Papua, menyongsong pemilihan gubernur yang dijadwalkan 29 Januari 2013.

Ketua koalisi pasangan HMS, Nehemia Wospakrik berharap, kedatangan artis Papua Edo Kondologit tidak saja mengobati kerinduan warga, tetapi juga menghibur acara kampanye calon gubernur pasangan HMS/Yop Kogoya.

Artis Edo Kondologit berharap, warga Biak tidak ragu mendukung pasangan calon Gubernur HMS/Yop Kogoya karena merupakan figur bersih yang cocok memimpin Papua lima tahun mendatang.

"Sosok HMS sudah berhasil memimpin Kabupaten Jayapura selama 10 tahun, karena itu warga Biak patut menjatuhkan pilihan pada pasangan nomor urut 6 HMS," ajak Edo Kondologit di hadapan massa. (*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013