Gianyar (Antara Bali) - Para pejabat Pemerintah Kabupaten Gianyar, "diuji" melalui Kontes Teka-Teki Silang (TTS) yang diselenggarakan oleh wartawan yang sehari-hari menjalankan tugas liputan di daerah gudang seni di Bali itu, Jumat.

Pada Kontes TTS yang digelar Komunitas Wartawan Gianyar (KWG) itu, setiap pejabat eselon II diwajibkan mengisi 100 item pertanyaan dalam waktu 45 menit.

Beberapa pejabat tampak bingung, bahkan grogi pada menit-menit awal. Di antara mereka ada yang mengerutkan kening, mengusap-usap rambut, bahkan ada pula yang menghilangkan ketegangan dengan merokok di luar arena permainan.

Bupati Gianyar Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati terlihat antusias menyaksikan lomba tersebut. "Ajang ini dapat melatih kecerdasan, kejujuran, dan tentu saja kebersamaan serta bersilaturahmi dengan kalangan wartawan," kata Bupati yang akrab disapa Cok Ace itu.

Ketut Danawirawan selaku Ketua Panitia Kontes TTS mengemukakan bahwa ajang tersebut digelar atas pemikiran bersama para wartawan untuk menguji kecerdasan para pejabat di Pemkab Gianyar.

Kontes TTS itu dimenangkan oleh Dirut RSUD Sanjiwani dr I Gusti Ngurah Putra Swastika, Camat Blahbatuh Wayan Ardana, Camat Gianyar Ida Bagus Putu Suamba, dan Sekertaris Dinas Pariwasata Made Oka Wijaya. (IPA/M038/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013