Mamuju (Antara Bali) - Penampilan Kotak, salah satu grup band papan atas Tanah Air yang diawali penampilan Nia Daniati-Farhat Abbas, sukses memukau ribuan warga di Mamuju, ibu kota Provinsi Sulawesi Barat, Sabtu (29/12) malam.

Kedatangan Kotak Band dengan personel Tantri (vokal), Chua (bass), Cella (gitar) dan Posan (drum) itu berkat undangan Mutiara Grup, salah satu "event organizer" lokal yang terbilang sukses. "Kita bersyukur karena akhirnya kami bisa menghibur masyarakat Mamuju. Sebetulnya, sudah lama saya ingin ke sini, namun rupanya jelang akhir tahun ini baru kesampaian bisa bertatap muka," kata Tantri, vokalis Band Kotak di Mamuju, Minggu.

Dia menilai Mutiara Grup sukses melaksanakan konser perdana tersebut. "Kami berterima kasih karena acara semalan berjalan lancar tanpa ada keributan. Konser di Mamuju terasa nyaman karena tak ada kericuhan yang dapat mengganggu jalannya pementasan," tuturnya.

Di lokasi konser, ribuan warga Mamuju khususnya Kerabat Kotak, sebutan bagi penggemar grup band itu, memadati Stadion Mamuju, yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta, sejak pukul 18.00 Wita. Mereka tak sabar menanti penampilan dan mendengar lagu-lagu hits band papan atas yang saat ini cukup digandrungi para remaja.

Pada awal acara, artis penyanyi ternama era tahun 80-an, Nia Daniati, melantunkan lagu andalannya  seperti "Gelas-Gelas Kaca" juga mendapatkan perhatian dari masyarakat. Apalagi, setelah Farhat Abbas yang semasa kecilnya berada di Mamuju, juga turut mendampingi Nia Daniati menyanyikan lagu hitsnya.

Teriakan histeris dari penonton tiba-tiba saja bergemuruh tatkala Posan, drumer dan Cella, gitaris, memasuki panggung utama. Keceriaan penonton makin tak terbendung setelah Chua, bassis dan Tantri, sang vokalis, kemudian muncul dan melengkapi penampilan mereka dengan membawakan lagu hitsnya berjudul "Rock Never Die".

Sambutan histeris para penonton terlihat dan ikut terbawa suasana dengan sambil bernyanyi bersama saat Tantri membawakan lagu berikutnya berjudul "Lagi-lagi". Bukan saja bernyanyi, para penggemar pun ikut berjingkrak. (*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012