London (Antara Bali) - Gol menit terakhir penyerang Manchester United Javier Hernandez menyumbang kemenangan 4-3 bagi timnya atas Newcastle United sekaligus membuka keunggulan tujuh poin di puncak klasemen liga utama Inggris, Rabu, setelah Manchester City kalah 0-1 di Sunderland.

Manchester United (MU) bangkit setelah kebobolan gol oleh James Perc pada menit keempat, dan Jonny Evan menyamakan kedudukan pada menit ke-25, namun dia melakukan gol bunuh diri pada menit ke-29 sehingga menjadikan MU kembali tertinggal, tapi Patrice Evra mampu menyamakan kedudukan lewat gol pada menit ke-58, dan bahkan MU unggul ketika van Persie membobol gawang lawan pada menit ke-71.

Newcastle yang terus berjuang juga mampu menyamakan kedudukan menjadikan 3-3 pada menit ke-68 lewat gol Papiss Cisse, namun Javier Hernandez memastikan kemenangan 4-3 bagi MU lewat gol yang dibuatnya pada menit ke-90.

Sementara itu mantan pemain City Adam Johnson memastikan kemenangan Sunderland atas City lewat gol satu-satunya pada babak kedua.

Dengan hasil kekalahan itu kini City hanya berselisih empat poin di atas Chelsea yang menang 1-0 di Norwich City berkat gol yang dicetak Juan Mata. (*/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012