Jimbaran (Antara Bali) - PT General Motors (GM) Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Chevrolet, berencana membagikan sebanyak 100.000 bola berkualitas kepada anak-anak di seluruh tanah air pada 2013.
    
"Program pembagian bola kepada anak yang berpotensi dalam olahraga tersebut adalah bagian dari kampanye untuk menyukseskan Chevrolet sebagai sponsor resmi dua klub sepak bola papan atas di Liga Inggris," kata Direktur Marketing General Motors Indonesia Yuniadi Haksono Hartono di sela-sela acara penyerahan alat olahraga itu di Jimbaran, Bali, Jumat.

Dua klub sepak bola papan atas itu adalah Manchester United dan Liverpool. Kedua kesebelasan Liga Inggris tersebut akan disponsori secara resmi pada 2014.

Kampanye itu berlangsung di seluruh dunia dan setiap tahunnya dibagikan sebanyak 1,5 juta bola yang bertujuan untuk meningkatkan kemajuan para anak yang menggemari sepak bola.

"Pada tahun ini masih tidak terlalu banyak bola yang dibagikan yakni 5.400.  Sebagian di antaranya dibagikan kepada 50 anak di wilayah Desa Blah Batu, Gianyar," ujarnya.

Anak-anak dari desa itu menjadi salah satu fokus kawasan pendistribusian bola yang dinamai "One World Futbol" karena sebagian dari mereka berasal dari keluarga prasejahtera. Apalagi di wilayah tersebut sarana infrastruktur masih sangat terbatas termasuk untuk kegiatan olahraga. (IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012