Denpasar (Antara Bali) - Telkomsel menggelar 3G Carnival di Mall Robinson Bali di Denpasar pada 12-16 Desember 2012 sebagai rangkaian program loyalti pameran penjualan device bundling 3G dengan penawaran harga spesial.

Menurut Hasan Kurdi, Head of Sales Customer Care Telkomsel Region Bali Nusra Division, 3G Carnival merupakan persembahan khusus dengan menghadirkan paket device bundling handset 3G harga spesial untuk menunjang kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi dengan menggunakan ponsel canggih.

"Dalam pameran ini kami menawarkan pilihan ponsel 3G canggih," katanya seraya menyebutkan kegiatan serupa digelar serentak di 13 kota lainnya, yakni Aceh, Pekanbaru, Lampung, Depok,Tangerang, Bekasi, Cirebon, Solo, Malang, Makassar, Manado, Samarinda, dan Banjarmasin.

3G Carnival menghadirkan berbagai macam produk, seperti SNexian, IMO, Cross, Advan, Cyrus, Nine, Samsung, Nokia, modem serta booth gabungan yang melayani VAS, berbagai produk Telkomsel, termasuk layanan T-Cash.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan ponsel 3G mulai harga Rp899.000 hingga Rp1.999.000. Selain mendapatkan harga spesial, semua produk juga dibundling dengan Produk Telkomsel yang memberikan beragam bonus seperti bertelepon, kirim pesan atau sms hingga layanan data.

Telkomsel setiap hari memberikan penawaran istimewa dan kejutan menarik, misalnya untuk 500 pembeli pertama ponsel bundling, pelanggan mendapatkan perdana simPATI bonus pulsa 50.000, termasuk gratis bertelepon 180 menit, 360 sms dan 720 MB Data selama 3 bulan.

"Kami juga memberikan paket bundling Qualcom, yakni setiap pembeli produk tersebut mendapatkan cash back Rp150 ribu untuk 45 pelanggan pertama," kata Hasan.

Setiap pelanggan yang melakukan pembelian ponsel BlackBerry dengan berlangganan Paket HALOfit kontrak 12 bulan (free BIS 6 bulan) juga akan mendapatkan cash back Rp500.000 bagi 32 pelanggan pertama.

Pelanggan juga dimanjakan dengan fasilitas lain hasil kerja sama Telkomsel dengan McDonalds. Setiap pelanggan, dapat menukarkan 50 TelkomselPoin dengan Voucher McDonalds senilai Rp10.000 di graPARI Denpasar.

Menurut Hasan, pelanggan juga dapat menukarkan poinnya secara maksimal setiap hari 5 kali penukaran dengan cara ketik: PROMODPS1 kirim ke 777. Pelanggan bisa memeriksa jumlah Poin yang dimiliki dengan ketik POIN kirim ke 777.

"Semua program kejutan di akhir tahun ini kami persembahkan untuk semua yang kini telah mencapai 122 juta pengguna," tambahnya. (T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012