London (Antara Bali/PRNewswire) - Johnnie Walker hari ini mengumumkan portofolio wiski pertamanya yang terinspirasi dari warisan perjalanan John Walker & Sons. The Spice Road Johnnie Walker menghargai para wisatawan global saat ini.

Wiski dengan kompleksitas yang menarik, kaya rasa dan kelembutan yang luar biasa ini mengadopsi tradisi John Walker & Sons memadukan rasa nikmat dan berani yang terinspirasi oleh pengaruh dari seluruh dunia, pada abad ke-21.

Dari empat penjuru di Skotlandia dan empat penjuru dunia, Johnnie Walker selalu menerobos batasan untuk menemukan cakrawala baru.

Mulai tahun 1820, keluarga Walker dan agennya berkeliling dunia, menyusuri jalur perdagangan yang terkemuka: Spice Road dari Eropa dan Asia; Royal Route dari Eropa dan Persia; dan Gold Route dari Amerika dan Karibia, dalam petualangannya mencari bisnis baru dan pengalaman yang luas.

Upaya mereka memastikan bahwa pada tahun 1920an, Johnnie Walker telah mengunjungi 120 negara dan telah menikmati kereta api yang canggih, kapal laut yang mewah dan penerbangan lintas samudera pertama. Sementara itu, foto Johnnie Walker Striding Man yang menggemparkan telah menjadi ikon di seluruh dunia.

Saat kembali ke London yang dekat dari rumah pengiriman dan dermaga di mana agen Johnnie Walker telah berkeliling dunia, Alexander Walker mendirikan Travellers' Room bagi para agen agar dapat beristirahat, membahas strategi serta berbagi cerita dan contoh dari perjalanan mereka. Berbagai cerita dari perjalanan itu mempengaruhi Johnnie Walker Master Blenders, yang mulai menciptakan berbagai jenis wiski untuk mencerminkan kisah mereka yang menarik.

Sekarang, tradisi ini terus berlanjut karena Johnnie Walker meluncurkan berbagai jenis wiski yang dibuat secara eksklusif bagi para pelancong, yaitu Johnnie Walker Explorers' Club Collection.

Satu dari tiga perpaduan koleksi ini, yang secara bersamaan disebut dengan Trade Routes Series, terinspirasi oleh kekayaan yang dapat ditemukan di sepanjang jalur perdagangan yang luas.

Peluncuran pertama The Spice Road Johnnie Walker adalah ekspresi yang membangkitkan semangat, aroma, dan rasa yang dapat ditemukan agen Johnnie Walker di pasar berkembang di seluruh dunia. Ini adalah wiski dengan kelembutan dan kekayaan rasa, yang telah tersimpan lama di tong kayu ek tua untuk hasil intens yang terinpirasi dari pasar rempah-rempah, namun masih tetap menggunakan style yang khas dari Johnnie Walker.

Steve White, Direktur Pemasaran Diageo Global Travel and Middle East, mengatakan: "Perjalanan telah ada dalam DNA Johnnie Walker dan bukti yang kami rasa akan beresonansi dengan para wisatawan saat ini yang melakukan perjalanan mereka sendiri dengan penuh keberanian.

"Warisan perjalanan dan semangat perintis dari petualangan telah membuat Johnnie Walker sebagai teman sempurna bagi wisatawan saat ini."

Dengan harga eceran yang direkomendasikan sebesar $43 / EUR36,90 /GBP26, The Spice Road Johnnie Walker akan tersedia di berbagai toko bebas pajak di Eropa, Timur Tengah dan Australia pada bulan Desember. Wiski ini juga akan tersedia di toko-toko bebas pajak di seluruh dunia mulai Januari 2013.

Peluncuran kedua dan ketiga dalam Trade Routes Series, The Gold Route Johnnie Walker dan The Royal Route Johnnie Walker akan tersedia di berbagai toko bebas pajak pada tahun 2013.

Nikmati Johnnie Walker di http://www.DRINKiQ.com        
Merek Johnnie Walker, Explorers' Club Collection, The Spice Road, The Gold Route and The Royal Route, perangkat Striding Figure dan merek serta logo terkait adalah merek dagang © John Walker & Sons 2012.



Catatan untuk Redaktur:

Johnnie Walker Facebook: facebook.com/JohnnieWalker
[http://www.facebook.com/JohnnieWalker ]

Johnnie Walker Instagram: @johnniewalker

Twitter Hashtag: #JWSpiceRoad

Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20121127/579532-a
http://photos.prnewswire.com/prnh/20121127/579532-b
Sumber: Johnnie Walker

Untuk informasi lebih lanjut hubungi: kerri.warnock@smartscommunicate.com, +44-(0)28-9039-5500
(PRW/ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012