Beijing (Antara Bali/PRNewswire) - Beijing Perfect World Network Technology Co., Ltd ("Perfect World"), pengembang dan operator game online terkemuka yang berbasis di China, mengumumkan penghentian kerjasamanya dengan mitra yang berbasis di Malaysia dan Singapura untuk pengelolaan judulnya yakni Zhu Xian dan Chi Bi. Dengan anak perusahaan barunya di Malaysia, Perfect World, sebagai pengembang orisinil Zhu Xian dan Chi Bi serta sebagai operator eksklusif kedua judul tersebut di Malaysia, akan memberikan layanan yang ditingkatkan bagi para pemain lokal mulai tanggal 23 November 2012.

Mulai tanggal 21 November 2012, para pemain di Malaysia dan Singapura dapat mengunjungi http://zhuxian.4games.com and http://chibi.4games.com untuk konten game rinci dan informasi operasional tentang Zhu Xian dan Chi Bi. Pada saat itu, Perfect World akan mengaktifkan akun pemain yang ada di kedua kawasan itu. Dengan akun yang aktif, pemain dapat terus menikmati permainan serta  menjaga klien dan peran mereka yang sudah ada.

Perfect World akan memberikan pembaruan yang lebih cepat, lingkungan yang lebih adil, layanan yang lebih komprehensif dan pengalaman yang berkualitas lebih tinggi untuk semua pemain Zhu Xian dan Chi Bi di Singapura dan Malaysia. Sementara itu, perusahaan tersebut juga akan memberikan penghargaan yang lebih menarik dan konten yang lebih kaya untuk semua pemain yang sudah ada dan baru.

Zhu Xian, yang dikembangkan oleh Perfect World, adalah MMORPG fantasi 3D yang diadaptasi dari novel online dengan nama yang sama dan menciptakan dunia maya yang penuh dengan adegan fantasi. Judul ini, yang memungkinkan pemain memilih skenario, metodologi dan karakternya sendiri, telah mendapat perhatian signifikan dan respon antusias dari para pemain sejak diluncurkan pada tahun 2007. Sebagai salah satu game online paling populer yang dikembangkan oleh Perfect World, pengembang online tersebut terus memperkaya pengalaman pemain melalui peningkatan dan perbaikan terus-menerus, dan, dalam responnya, popularitas permainan ini terus meningkat di antara pemain di seluruh dunia.

Sebagai hasil dari penelitian dan pengembangan intensif, Chi Bi, MMORPG perang epik 3D berdasarkan sejarah nyata Tiga Kerajaan, merupakan cerminan yang benar dari adegan perang yang terjadi selama periode penting sejarah China selama 5.000 tahun. Sebagai bagian dari proses desain, pengembang mempertahankan kedalaman detail sejarah seputar peristiwa itu, sekaligus menjaga fleksibilitas yang banyak dituntut dalam pilihan dan preferensi pemain. Alhasil, pemain dapat memilih kamp yang berbeda berdasarkan preferensi mereka untuk mengalami adegan selama periode Tiga Kerajaan seolah-olah mereka benar-benar ada di sana. Permainan tersebut, yang resmi diluncurkan pada tahun 2008 dan sejak itu dioptimalkan dan diperbarui, terus dirangkul dan diakui oleh kian banyak pemain di seluruh dunia.

Co-CEO Perfect World Xiao Hong berkata: "Pembentukan anak perusahaan di Malaysia merupakan langkah penting lagi oleh Perfect World karena perusahaan ini terus mengukuhkan kedudukannya di seluruh dunia. Melalui upaya pemasaran langsung, kami dapat mengetahui lebih tepat dan komprehensif apa yang pemain inginkan dan harapkan serta memperbaiki konten permainan dari sudut pandang holistik dan dengan cara yang ditargetkan sepenuhnya. Dengan demikian, kami dapat menciptakan pengalaman gaming online yang benar-benar luar biasa bagi pemain menggunakan standar dan persyaratan yang lebih tinggi. Kami percaya bahwa metode pemasaran langsung akan membawa pengalaman yang lebih menarik dan menyenangkan kepada para pemain baru Zhu Xian dan Chi Bi di Malaysia. Sementara itu, kami berharap para pemain baru di Malaysia akan terus memperhatikan dan mendukung game Perfect World. Kami berencana memperkenalkan game dan layanan online yang lebih berkualitas di masa depan bagi pemain untuk mencoba dan mengalaminya."

SUMBER  Perfect World Co., Ltd.
(Press release/ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012