Denpasar (Antara Bali) - I Made Nanoe Biroe, musisi lagu Bali, berencana menggelar konser keliling enam kota/kabupaten di Pulau Dewata dalam waktu satu hari.

"Sebenarnya rencana tersebut akan digelar pada bulan ini tetapi karena ada satu hal yakni di Kabupaten Gianyar maka konser serentak keliling Bali itu akan ditunda," kata Nanoe Biroe menjelang peluncuran album keenam di Denpasar, Minggu.

Dia menuturkan, kendala yang terjadi di Kabupaten Gianyar adalah wilayah tersebut baru saja menggelar pemilihan kepala daerah sehingga tidak memungkinkan untuk menyelenggarakan suatu konser.

Kemungkinan jika tidak ada halangan lagi rencana konser tersebut dijadwalkan ulang pada akhir tahun ini atau saat malam pergantian tahun.

"Saya melakukan konser itu bukan untuk gaya-gayaan, tapi hanya ingin menunjukkan bahwa musisi Bali itu mampu terus berkarya sehingga tidak dipandang sebelah mata," ujarnya.

Menurut dia semua persiapan untuk konser itu sudah matang dan para pendukung acaranya pun sudah siap sehingga tinggal menunggu waktu yang tepat saja. (IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012