Pertemuan bertajuk ASUS ROG Community Gathering yang dipusatkan di kawasan Pantai Kuta, Kabupaten Badung berlangsung meriah, ramai, dan penuh keseruan dengan dihadiri gamers, sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG.

Rachel Cia, #TeamROG yang secara khusus terbang dari Jakarta, turut hadir untuk bertemu dan bermain bersama sembilan anggota ROG Community lain yang telah membawa laptop ROG / TUF berprosesor Intel milik pribadi pada Jumat (14/10) lalu.

Selain untuk mempererat kedekatan antar anggota komunitas yang selama ini hanya bertemu via online, acara ini juga membuktikan performa laptop ROG dan TUF berbasis prosesor Intel lewat turnamen CS:GO. 

Keseruan tampak dalam sesi talkshow interaktif dan kompetisi game berhadiah jutaan rupiah. Bahkan yang paling bikin acara ROG Community Gathering dinanti-nanti, adalah hadiah utama doorprize berupa satu unit laptop ASUS TUF Dash F15 terbaru.

Lewat talkshow interaktif, gamers dan anggota ROG Community, bahkan mendapatkan penjelasan sekaligus pengalaman mengenai laptop ROG terkini dari #TeamROG.

Acara Community Gathering Bali hadir dengan tema "Bring Your Own Device" yakni  ROGers dapat membawa laptop ROG atau TUF mereka sendiri. 

Untuk ikut acara ROG berikutnya, segera bergabung dengan ROG Community Indonesia di https://rogcommunity.id, bermain bersama di Discord channel https://bit.ly/DiscordROGCommunityID dan bertukar informasi di Facebook Group https://bit.ly/ROGCommunityID karena semua informasi dibagikan di kanal-kanal tersebut. 

Pewarta: Ni Luh Rhismawati

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022