Penyanyi pop Justin Bieber berkolaborasi dengan Vespa, menghadirkan desain pribadi rancangan Bieber untuk kemudian disematkan di kendaraan tersebut.

Proyek bertajuk "Justin Bieber x Vespa" ini merupakan proyek kolaborasi Vespa setelah menggandeng nama-nama besar termasuk Giorgio Armani, Christian Dior dan Sean Wotherspoon untuk mengembangkan koleksi eksklusif.


Pelantun lagu "Die For You" tersebut mengungkapkan, dirinya sudah lama menyukai merek otomotif asal Italia tersebut.

"Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya hanya ingat melihat Vespa dan berpikir 'Saya ingin mengendarai Vespa itu'. Dan saya sangat bersenang-senang, hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan. Saat itu menyenangkan," kata Bieber dikutip dari keterangan pers, Rabu.


Sementara itu, Vespa baru rancangan Bieber mencerminkan kreativitasnya yang selalu hadir setiap kali ia memimpikan sesuatu yang unik yang menjadi inspirasi murni.


Justin Bieber x Vespa diluncurkan dengan mesin 150cc, kapasitas yang telah membuat sejarah Vespa, sekarang diubah sepenuhnya dengan memperhatikan peraturan lingkungan terbaru.


Rangkaian eksklusif edisi terbatas ini dilengkapi dengan koleksi aksesoris yang sama-sama menarik.


 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022