- Dengan lebih dari 550 penghargaan selama 150 tahun, BACARDI diakui untuk setiap produk inovasinya yang berkualitas dan memenangkan penghargaan bersamaan dengan penemuan yang mengubah permainan.

Hamilton, Bermuda, (Antara Bali/PRNewswire) - Tahun ini, Bacardi merayakan hari jadinya yang ke-150 tahun, perayaan ini juga menandai tonggak lain: rum BACARDI mendapat penghargaan paling menginspirasi seluruh dunia, telah mengumpulkan lebih dari 550 penghargaan, pujian dan pengakuan dari seluruh dunia.

Untuk melihat aset multimedia yang berkaitan dengan rilis ini, silakan klik: http://www.multivu.com/mnr/53411-bacardi-rum-150-anniversary-most-awarded-spirit-invention-gold-medals

Bacardi memenangkan penghargaan pertamanya di Pameran Centennial pada tahun 1876 dalam acara Pameran Dunia di Philadelphia ketika inovasi BACARDI rum diakui sebagai sebuah revolusi dunia dan dihormati bersama dengan penemuan yang mengubah permainan termasuk Mesin Uap Corliss, mesin tik Remington, telepon pertama Alexander Graham Bell, dan pendahulu lampu listrik.

Medali yang diperoleh di Pameran Centennial itu akan menjadi Medali Emas pertama di Pameran Dunia dan penghargaan yang akan dimenangkan oleh rum legendaris BACARDI. Selama 150 tahun, portofolio BACARDI rum melampaui 550 penghargaan untuk kualitas, rasa dan inovasi, sehingga menjadikannya sebagai rum paling bergengsi di dunia--dan penghargaan paling berinovasi sepanjang masa--menyaingi minuman keras lainnya: rum, wiski, bourbon, brendi, cordial, liqueur, gin, tequila dan vodka.

Penghargaan tersebut adalah hasil dari keinginan pendiri BACARDI Don Facundo Bacardi Masso untuk memelopori inovasi transformatif yang menetapkan standar untuk produksi rum dan melakukan revolusi pada industri bergengsi tersebut. Dengan menghabiskan lebih dari satu dekade bereksperimen dengan berbagai teknik produksi--seperti menggunakan satu jenis ragi untuk memberikan konsistensi, dengan  sengaja melembutkan dan menggunakan filter arang--Don Facundo menciptakan rum pertama di dunia yang lembut, ringan, dan mudah dicampur.

"Melalui perhatian tanpa henti terhadap detail dalam setiap tahap proses penyulingan, kakek buyut saya melakukan transformasi rum ini sendiri mulai dari minuman keras para bajak laut hingga minuman yang sangat lembut, dengan semangat kami hari ini dan dapat dinikmati di seluruh dunia," kata Facundo L. Bacardi, Chairman Bacardi Limited dan anggota keluarga generasi kelima. "Tidaklah mengherankan inovasi uniknya mulai memenangkan apa yang saat itu merupakan penghargaan paling bergengsi di dunia hanya dalam kurun waktu 14 tahun setelah dibuat dan terus memenangkan pernghargaan atas kualitas, rasa dan prestasi tekniknya saat ini."

"Banyaknya penghargaan yang dimenangkan rum BACARDI seharusnya bukan menjadi hal yang mengejutkan," kata F. Paul Pacult, pengulas/penulis artikel tentang minuman keras ternama dan editor Spirit Journal F. Paul Pacult itu. "Apa yang dilakukan Don Facundo Bacardi selama 150 tahun yang lalu adalah sebuah tujuan dan belum pernah terjadi sebelumnya pada industri rum, mengubahnya dalam sekejap menjadi apa yang kita nikmati hari ini."

BACARDI tidak berhenti berkarya dengan Medali Emas di Pameran Dunia saja. BACARDI menang kembali di Paris pada tahun 1889, ketika Menara Eiffel diresmikan bersamaan dengan versi awal mobil; Kemudian memenangkan penghargaan kembali di Chicago pada tahun 1893, yang juga memamerkan Ferris Wheel asli seperti display lain milik Nikola Tesla yang sebenarnya menjadi kerangka untuk kekuatan modern global, lalu menang kembali di Paris pada tahun 1900, di mana mesin diesel dan peluncuran gambar hidup, di Buffalo pada tahun 1901, yang memamerkan mesin portabel X-Ray; pada 1904 di St.Louis , di mana outlet listrik pertama kali diperkenalkan pada massa dan es krim cone pertama diperkenalkan di Amerika Serikat; dan ini memenangkan medali Emas di San Fransisco pada 1915 di Pameran Dunia yang menampilkan panggilan telepon pertama di dunia.

Di samping kemajuan teknologi dan sosiologis utama yang membentuk--dan terus membentuk--dunia yang kita tinggali hari ini, rum BACARDI ada di tonggak kemenangan, mengubah industri rum," kata Ed Shirley, Presiden dan CEO milik keluarga Bacardi Limited. "Kita tidak bisa lebih bangga dengan sejarah paralel yang terhubung dengan konsumen hingga hari ini."

Dengan lebih dari 550 penghargaan, portofolio penghargaan BACARDI meliputi--tapi tidak terbatas pada--pengakuan oleh kompetisi terhormat seperti Seleksi Monde, kompetisi internasional rum; San Francisco Kompetisi Rum Dunia, menjadi kompetisi terbesar rum di dunia; Kompetisi Internasional Anggur Merah dan Rum, Kompetisi perdana ini seperti sebuah tahapan internasional; sama seperti Penghargaan Rum Dunia, yang dipertimbangkan oleh beberapa industri sebagai 'Kejuaraan Dunia' dari penghargaan internasional dan penghargaan terbaik dan tertinggi oleh industri rum.

"Jangan salah: kompetisi ini tidak dibuat dengan alasan penghormatan," kata ahli di bidang campuran minuman keras Dale DeGroff, yang dikenal luas di seluruh industri rum sebagai 'Raja Cocktail." "Mereka dinilai hanya dari selera yang paling terkenal dan cerdas dalam industri, orang-orang dengan pengalaman puluhan tahun yang dibutuhkan untuk membedakan semangat kualitas ketika mereka merasakannya. Seperti tahun-tahun yang sudah berlalu, BACARDI terus menunjukkan komitmennya terhadap kualitas dan rasa melalui produk inovatif seperti Anejo, Limon dan baru-baru ini adalah OakHeart."

Pada tahun 1888, BACARDI ditunjuk sebagai "Pemasok Rumah Tangga Kerajaan Spanyol" yang menginspirasi slogan "Rajanya Rum, dan Rum-nya Para Raja" dan mendapat izin untuk menggunakan Lambang Negara Spanyol pada labelnya, simbol yang masih digunakan pada setiap botol. Kedelapan medali pada semua botol rum BACARDI menjadi pengingat para konsumen dari semangat kewirausahaan Bacardi, dan terus melanjutkan fokusnya pada kualitas, rasa dan cara baru untuk menikmati koktail.

"Para ahli telah mendukung apa yang telah diketahui konsumen dalam waktu cukup lama: rum BACARDI dengan citarasa lezat--yang diinginkan siapapun dengan rasa tak tertandingi dan secara khusus harus meminta BACARDI rum dengan jenis tertentu," tambah Shirley. "Pelopor awal koktail menggunakan BACARDI sebagai bahan utama karena ini mudah dicampur. Rasa dan keseimbangan yang unik dari rum mengilhami mereka untuk membuat gaya baru yang bersih, gurih dan menyegarkan resep koktail klasik yang masih populer saat ini termasuk Mojito BACARDI otentik, original BACARDI Daiquiri dan BACARDI asli Cuba Libre. "

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bacardi dan warisan budayanya, kunjungi www.BacardiLimited.com/150.

Tentang Bacardi Limited

Bacardi Limited, perusahaan rum swasta terbesar di dunia, dengan produksi dan pasar internasional yang diakui dengan rum dan anggur merah. Sudah memiliki portofolio lebih dari 200 merk dan label, termasuk BACARDI rum, dengan kategori rum paling laris di dunia; GREY vodka GOOSE, super-premium vodka terkemuka di dunia, wiski Scotch Blended DEWAR, wiski Scotch campuran yang terlaris di Amerika Serikat; BOMBAY SAPPHIRE gin, dengan nilai tertinggi dan premium gin yang berkembang paling cepat di dunia MARTINI vermouth dan anggur merah soda, vermouth terkemuka di dunia dan anggur favorit dunia bersoda Italia, Cazadores 100% blue agave tequila, tequila premium nomor 1 di Meksiko dan premium terlaris tequila premium terlaris di Amerika Serikat, ERISTOFF vodka, salah satu yang tercepat dan merk berkembang vodka di dunia, dan merk terkemuka lainnya dan merk gabungan.

Bacardi, yang didirikan di Santiago de Cuba pada tanggal 4 Februari 1862, dan dijalankan oleh keluarga selama tujuh generasi lalu, mempekerjakan hampir 6.000 orang, memproduksi merek tersebut pada 27 fasilitas di 16 pasar di empat benua, dan menjual di lebih dari 150 negara. Bacardi Limited mengacu pada kelompok perusahaan Bacardi, termasuk Bacardi International Limited. www.BacardiLimited.com

[1] Penelitian independen yang dilakukan dan diaudit pada Mei 2012

Media dapat mengakses aset multimedia melalui www.BacardiMediaCentre.com

© 2012 BACARDI

BACARDI DAN MEREK DAGANG LAIN TERKAIT DENGAN BACARDI GROUP ADALAH MEREK DAGANG BACARDI & COMPANY LIMITED ATAU ANAK PERUSAHAAN LAIN BACARDI LIMITED

KONTAK:  Patricia M. Neal atau Amy Federman, +1-441-294-1110, afederman@bacardi.com
(Press release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012