Denpasar (Antara Bali) - Telkom wilayah Denpasar yang masuk kawasan timur Indonesia, mencatat realisasi pendapatan selama Januari sampai Agustus 2012 sekitar 101 persen dari target.

"Realisasi pendapatan selama kurun waktu tersebut adalah sebesar 101 persen dari target pada tahun ini," kata Kepala Kantor Telkom Denpasar I Ketut Tedja, di sela-sela pertemuan perdana "BUMN Marketeers Club", di Denpasar, Selasa.

Pada acara yang diikuti oleh sekitar 35 pimpinan BUMN di Bali itu, Tedja tidak mau menyebutkan besarnya nilai pendapatan atau jumlah target tersebut secara terperinci karena belum dilakukan audit.

Menurut dia, keberhasilan mencapai realisasi pendapatan tersebut tidak lepas dari perbaikan kinerja yang secara terus menerus ditanamkan sejak lama seiring dengan proses perubahan menjadi perusahaan dari sebelumnya sebuah instansi pemerintah. "Kami sudah lama melakukan proses perubahan menuju arah bentuk perusahaan atau corperation," ujarnya.

Salah bentuk perubahan yang telah diterapkan adalah dengan mengutamakan kepentingan para pelanggan dan tidak hanya menyenangkan mereka dalam waktu yang pendek.

Tedja mengatakan, pihaknya juga menerapkan pola kerja solid, cepat dan cerdas guna mengatasi persaingan bisnis yang semakin tinggi tekananya.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012