Denpasar (Antara Bali PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar menargetkan untuk segera memperbaiki kondisi outlet perusahaan tersebut yang belum mencapai break even point (BEP) padahal sudah beroperasi cukup lama.

"Ada sebanyak sembilan outlet yang belum mencapai BEP dan itu akan segera diperbaiki kondisinya," kata Pemimpin Kantor Wilayah VII Denpasar Pegadaian, Ngadenan, Sabtu.

Sembilan unit outlet itu terdapat di wilayah Nusa Tenggara Barat dan Timur. Saat ini sedang dipelajari apa penyebab sehingga tidak juga memperoleh hasil yang maksimal. "Kami targetkan dalam kurun waktu tiga bulan ke depan harus sudah tercapai BEP di sembilan outlet tersebut. Kami akan berupaya melakukan berbagai cara untuk mewujudkannya," ujarnya.
    
Salah satu cara yang mungkin menjadi standar operasional di perusahaan milik negara itu adalah dengan meningkatkan pelayanan dan pemasaran.

Menurut dia, apabila diperlukan relokasi tempat maka akan dilakukan pihaknya, jika lokasi yang ditempati saat ini tidak terlalu strategis sehingga tidak menunjang peningkatan pemasaran.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012